Oct 30, 2010

Yoww

HI welcumm to my BLOG~

Ni sebenernya udah kali ke 2 gw bikin blog.. yang pertama bisa anda lihat di sandy8viasano.blogspot.com [uda gw deactivate skarang]


So untuk seterusnya gw bakal berceloteh di blog ini
entah celoteh jelas atau tak jelas
penting atau tak penting, prepare urself!! (?)


<EDIT>
Kenapa jaman dulu gw bisa bikin blog awal se... iuuhh ituu!!


Gw bakal jelasin Label blog gw aja untuk warning
Meracauuu: Penuh sama thoughts aneh gw, tepatnya cuma nulis ngasal doang kayak sekarang
Events: Biasanya tentang kayak event event selamat ini itu gitu
Holiday: Trip
kehidupan SO[k]SIAL: kalau ada kegiatan di gereja/sekolah, yang ada tema tertentu gitu deh, gak sekedar asal ngeblog
Tumpah ruah dan meleber: Kalau lagi kritis, bukan.. bukan di rumah sakit..

No comments:

Post a Comment