Jun 12, 2011

Cameroid

Yea ketemu web buat webcam ria!

emang uda dari dasarnya gue tidak fotogenic jadi foto gue cacad semua durhurrr

Langsung aja, tadi gw ke gereja, nyampe ke gereja kan gue gk sempet iket rambut karena rambut gw masih basah dan juga gak ada karet, jadi rambut gue lepas (?)

Masuk masuk kegereja dari jam 7 ampe jam 10an, ada aja orang yang pangling (?) liat gw gak iket rambut, padahal pas jaman dahulu kala gue seringan lepas dari pada iket, ya sudah lah ya...

gue ude beli earphone! Seharga....

28.000

Untung pas gw kesana itu tinggal satu satunya earphone tampa karet yang masuk kedalem lubang telinga..
gw gk demen yang ada karetnya, rasanya keganjel dan aneh, jadi gw nyari earphone model lama, yang harus diperhatiin R-L nya, biar ngepas di telinga.

Gue, cari di 'Wow', dapet.. tinggal satu satunya. Itu yang paling bagus, yang kayak orang tuli gitu yang disangkut sangkutin ke telinga..sayangnya,

Warna Pink

Astaga, gue masih mesti mikir mikir lagi, coba kalau warna putih atau item, gue pasti langsung beli!!
Tapi, mau apalagi, gue uda nyari dibeberapa toko tapi tetep aja gak ada yang gue pengen, jadi

Gue beli earphone itu.



itu tuh earphonenya.. pink




< btw, foto diatas dari hasil cameroid, gw jadi bingung, ini inti post nya itu, cameroid ato gue beli earphone?
btw, I'm on the right side, am I high or what ? :T /slap>

No comments:

Post a Comment