Jun 27, 2011

Craft

Selama liburan karena gak ada kerjaan, gw bikin kerajinan tangan...

OKeehh, sebernerya ini uda gw bikin dari beberapa minggu yang lalu, 2 minggu kayaknya.
Tapi ide ini bukan murni dari gue, gue nge googling.. pertama, gue tampilin produk yang akan gue ".modif."

Yea, mp3 samsung jadul yang screennya udah rusak 3/4 bagian.

dan kita ubah jadiii, pake baju...
 masih disini?

kalau begitu kitaliat bajunya, taraaaaaaaaaaah!!!


 pasti kalian gak tauuu itu bentuk apaaaaaaaan
(emang berantakan sih...)
ya lah, orang gue yang bikin sendiri bentuk apaan..
itu MR.TUBE,

yeap, bener, tube, bukan tubby, mana ada mirip miripnya ama teletubbies

Tube itu lho yang tempat odol atau tempat cat air pentel yang kecil itu.. yg warna oranye itu tutupnya...
uda mulai dapat pencerahan? :D

gue gk cuma bisa bikin tempat mp3. gue juga bisa bikin tempat ipod.
buat tempat iPod modelnya bisa 2,
1 yg kyk difoto diatas, dan yang ke2 bisa kayak sarung hp pada umumnya, kayk sarung bebe yang dari kulit itu...

tertarik? 

anda bisa pesan pada Sandy Octavia

bisa hubungi saya di facebook atau twitter.

Harga? bisa kita omongin lebih lanjut..

kualitas? itu gambar gue baru bikin pertama kalinya, entar gw bikin lebih rapih lagi!



Keterangan lebih lanjut? mau pesan? Hubungi 0857xxxxxxxx, atau via fb dan twitter

No comments:

Post a Comment