Jul 1, 2011

Keliling keliling sampe keliyengan

Hei hei, liburan pada kemana? pasti pada ke luar kota luar negeri, keluar dunia (?) gk de becanda

yap, gue membusuk dirumah, tadinya mau ke bandung, cuma gara gara katanya trans studio rame dan bakal sia sia ke bandung tanpa ke trans maka, gak jadi...
tapi kemaren gue keliling kelilinggg! begini ceritanya... alkisahkita mulai dari TKP!! (OVJ holic kah?)

Jam 10gue baru bangun masih lecek, nyokap ngajak ngunjungin nci gw yang sakit.. Dia kuliah dan ngekos di Banten (lebay, bilang aja UPH napa)
Jadi jam 10 gue jemput popo gue ama temen nyokap.. popo gue mau ikut sedangkan temen nyokap gue mau nebeng ke dutamas. kita jalan brmmm brmmm naek mobil...

Dan sampailahkita di tol Banten, kita menyusuri jalan menyusuri jalan, sampai di depan UPh...

gw nganga.. nggak deh

gw baru pertama kali ke depannya UPH jadi gue agak parno parno gitu, ihiyy.. Nah kita ke kosnya nci gw, eh.. nci gue uda sembuh juga. Untuk persiapan, dari rumah gue uda bawa segala peralatan...
Hape, earphone, pensil dan kertas...
Selese ngobrol ngobrol bentar terus kita mau makan siang, nci mau ikut, jadi kita ke supermal Karawaci

Giliran di MK ada itasuki kita gk makan, giliran kita ke Karawaci malah makan itasuki.
Gue kira hari ini gue bisa nyantai dirumah nonton T-movies, tapi apadaya gue diajak ke Banten (lebay bgt)

Trus nci gue pulang duluan, nah gue ama bonyok ama popo gue kerumah sepupu popo gue yang sakit.
Nah, tidak perlu diketahui,tapi kalau mau tahu terserah, beli di pasar #jayusabis

Katanya bokap gue punya semacam kekuatan magis magis (?) yang bisa nyembuin orang.
Nah jadi bokap gue ngedoain aer gitu, (semacam jampe jampe kah? HUSS) nah trus aer itu ntar diminum ama si pasien, nanti bisa sembuh

emang kejadian sih, tapi buat yang percaya aje, karena gue selalu memusatkan pikiran gue pada kata kata:
"KAGAK, INI BOHONG BOHONG BOHONG NYIAHAHAH"

Jadinya tiap kali gue di "doain" gue gk sembuh dengan cepat :/

Lanjut... jadi si Eva ini bisa sembuh tiap kali didoain bokap gue.. dia kencing manis dan susah jalan, jadi pake kursi roda...
TAPI, sembuhnya bukan tiba tiba dia bisa lari lari maen bola bareng tetangga, tapi dia gk gitu sakit sakitan lagi.
Nah kita kesana sambil ngobrol ngobrol juga, uihh gaul cuy, nenek dan kakek ini yang berumur 55++ pake blackberryyy!!! UOOOH (?)

Nah karena gue gk ada kerjaan... jadi gue cuma ngesketch selama disana =__=
perjalanan dilanjutkan dengan pergi ke rumah sepupu nyokap gue yang juga lumpuh karena kencing manis..
Nah karena kita gk tau tempatnya, jadi kita buntutin rumah qiume gue. Nah kita nyampe di deket cimone yang di komplek taman vanda. nah rumahnya ya ampun.. masuk masuk banget kedalem.. pasti serem abis kalau malem malem, dan gue akui. ditempatnya gue cuma denger lagu doang....

Nah, selesaiiii... kita mau  keluar dari komplek itu... but...

OH TIDAK! NYASAAAAAAAAAAR!!! Sampe balik lagi kerumah tadi 2 kali.. pas mau keluar untuk ke 3 kalinya... gue malah nyasar ke jalan buntu yang sama saat pertama kali nyasar.
Pas puterbalik, JEGLEK.. mobil gue anjlok keluar jalan, yang rumput itu.. mana gak bisa keluar lagi...
Ajib.. mana tempatnya serem... jadi kita minta bantuan sodara gue dan satpam yang nyamperin bantu dorong mobil. 1..2..3..

YAK, mobil gue berhasil keluar! Makasih yaw pak satpam uda bantuin euy!

Jadi mereka pulan kerumah ditanggerang sementara gue balik ke Jakarta..Eh karena popo gue batuk uda kayak orang gila,kasian banget, jadi bokap anterin kita ke rumah temennya yang istrinya itu dokter...
Kita pergi dan jalan ke pulo asem.. dan akhirnya menemukan rumahnyaaa!!! TARAH!!! SAAT iTU UDA JAM 8.30 an!
Seharian gue belom nonton tv!! belom mandi pulak!! #haisohjorok gak kok, gue uda mandi, tenang

nah, disana untungnya ada embanya yang WAOWW!! oke, bukan cantik ataupun sexy, tapi mbanya itu sangat mengservice kita semua.. pertama dituangin teh, dikasi risol ama kroket, terus dituangin teh lagi, terus dikasih bolu puding! ahay mari kita liat perbedaannya dengan mba gue

Ada tamu
mba gue: bukain pintu kasi minum, kabur
mba bukan punya gue: gak bukain pintu, (karena uda ada majikan), kasi minum kasi makan, tuangin minum yang kosong, kasi makan lagi

Gelasnya kosongg!!
mba gue: gak tau karena udah kabur duluan
mba bukang punya gue: dia gak tau, tapi dateng aja sesuai feeling sambil pegang teko isi teh, dan ada yang kosong? dia tuangin minumnya!

Cuma segitu yang gue tau, wahahah, maap ya buk!

Perjalanan belum selesai, kita selesai berkunjung sekitar jam 10 kurang, nah trus kita mau balik, tapi nyasar nyasar mulu, jadinya keliling sampe ketemu, sudahkeluar nih.... bokap ama popo gw masih mau makan, gue uda kenyang gara gara disuguhin kue disana, jadi gue cuma lytin dia org makan


kita makan di deket pala sari.. ah nostalgia makan di pala sari....


SELESAIII kita pulang jam... tik tek tik tek 11.30 malam!!

No comments:

Post a Comment