Jul 31, 2011

Obake wabablabla

Guys, denger tentang pameran Jepang yang di Pv? 30-31Juli 2011?
Gw kesana lho... oke cuma bentar doang sih...
Gw cuma nyobain rumah hantunya doang...
Asoy mennn!! Obake...

oke, gakserem sih sebenernya, cuma ngagetinnya itu yang nyebelin lho!.. 
gak semua hantu yang ngagetin, yang ngagetin cuma beberapa, sama paling kalo barang/daun jatoh gitu lho.
Gw sebenernya masuk ber4, sama deva, adel, joce.. cuma joce tiba tiba gak mau, jadi cuma ber3.. 
Tadinya kita sempet gk mau masuk tuh, tapi karena sayang duit, jadi kita tetep masuk, tapi beserta koko standnya...
Asik kan? iya dong, orang kita treak treak stuck dipintu masuk maksa maksa kokonya ikut nemenin.. bahahah...

Hantunya? oke berhubung hari terakhir, gw ceritain, tapi maapin ingetan bodoh gue 

Hantu pertama... oke, hantunya gk serem, cuma ngepens aja dia, sampe ngikutin terus ditengah tengah, sampe ngestuck, diapun ikut stuck. bahahah...
Hantunya itu cewek, kayak sundel bolong gitu, tapi dengan makeup berlebihan..
Kita gk takut sama dia, kita takut ama yang selanjutnya akan menghadang, jadi kita ngestuck sebentar

Hantu ke2, kalo gak salah itu tukang daging.. dia gebrak gebrak meja pake piso gitu, gw sempet ngejayus disana... gini ceritanya:
Hantu Pasar tukang jual daging (HPTJD):"*ngasah piso*"
Deva: "wuooh daging mas satu! soto soto! *padahal dia ketakutan nunduk"*"
HPTJD: "*diem, ngasah piso*"
Gw: "soto soto! dagingnya mas!!"
HPTJD: "*tetep ngasah piso*"
Kita: uda mau ketempat selanjutnya..
Gw: "sotonya yah mas 1"
HPTJD: "*gebrak meja pake piso* BRAKK"
Gw: "WOY AWAS MAS MEJANYA PEcAH"
HPTJD: "*ngeliatin, diem, ngasah piso, tanpa ketawa*"

oke, .. lanjut

Hantu ke3, gue lupa, apa ini ketuker ama si HPTJD
Hantu ini dia muncul dari kolong kolong, dan kyk mau ngerangkak keluar kayak orang kesurupan narkoba..
Gw yakin gak bakal kena pegang ato injek sih.. ya pada norak aja gk mau maju, jadi deva treak treak "mas misi! MAU LEWAT!!!"

Hantu ke 4, dari si hantu kesurupan narkoba, kan depannya ada tikungan, pas buka tirai, ini hantu uda muncul men.. gw gk takut atau pun kaget, soalnya sebelumnya gue uda lyt duluan, dan hantu ini kayak hantu insidious!!! oke oke..

Hantu ke5.. lupa... gw uda lupa hantu selanjutnya deh!!! pokoknya kayak ada orang mati gitu, pas gw nengok, gue uda tau dy bakal bangkit, jadi gue santai, pas gue nengok, dia bangkit, gue ngejayus lagi: "mas uda tidur aja mas! berabe kalo sakit panas demam"

Hantu berikutnya pokoknya ada segala macem, ada yang ngejatoin barang lah, ada yang gebrak gebrak tembok lah.. dan hantu yang super ngagetin itu ya hantu yang rambut putih, dy ditutup tembok, jadi pas kita masuk, dia lgsg treak sambil kejang kejang sakau gitu... kita langsung latah semua, bahahah.. sebenernya pas pertama kita mau masuk sana, si kokonya uda ngomong: "nah disini bahaya" yaudah lah ya

Nah mulai dari si hantu sakau heroin itu, uda mulai kita makin ribut, soalnya pada ngaget ngagetin semua,,, makin keblakang uda kagak sih.. pokoknya ada 1 ruangan dua hantu. 1 hantu itu hantu muka rusak, 1 lagi sadako dari sumur,... oke sadako itu paling gak serem, lucu malah, bahahah... gtw abis si sadako masih ada ato gk, yang pasti kita keluar dengan selamat...

Kita tulis komen macem macem, gue nulis tentang si HPTJD yang mau gue pesen sotomie..

oleh oleh nih,..

No comments:

Post a Comment