Jul 3, 2011

Lagi ngeror

Beware bagi manusia manusia yang melihat blog gw, yang gw pun tidak yakin akan ada yang liat blog gw...
kalau situ gak suka liat random things, mending situ kabur jauhjauh, ato cari blog/judul yang lain

karena posting gw satu ini akan sangat sangat random berhubungan dengan apa yang gw alami selama sebulan atau bulan terakhir atau 13 tahun terakhir... (iye gue gak tau waktu pastinya deh)

SATU
Selama liburan ini gue hampir menghabiskan waktu gue dengan pacaran dengan gadget, tepatnya, SELALU.
Entah itu laptop gue, TV, ataupun HP gue. Dan selama liburan ini kaki gue itu nakal banget
Untung gue masi memiliki otak, gue gak pancung kaki gue karena si kaki ini minta jalan mulu

Bukan jalan keliling komplek. Bukan
Entah itu jalan ke Mall, main bultang, ke rumah sodara, dan lain lain

Yang baru baru ini gue ngebet sih gue ngajak ngajakin sodara sodara temen temen maen bultang di cometa...  (maklum, sindrom gak pernah nyewa lapangan sendiri)
Gue uda ngajakin 24592024305 orang lewat fb, twitter, sms, bahkan nelpon tapi jawabannya sama. GABISA. MALES. GABOLEH. Gue geplak juga nih!
Ada yang mau, tapi gk ada temennya dia ogah ogahan (whoops kalau dia baca ni blog bisa di cekik gue) =_=

Bahkan gue ngajak dari yang tadinya penuh emotikon emotikon lucu nan sok imut, dengan penuh gelombang gelombang yang tidak perlu, dengan penuh rayuan, sampe berakhir gue pake CAPSLOCK dan huruf yang di DOOUUBLLLEEE DOUBBLLEE-in

Hasilnya? Nihil

Perlu diketahui gue uda ngebahas mau main bultang ini dengan teman seperjuangan gue sebanyak 1232349401498 kali...

Yak! Akhirnya gue menyerah... gue gak mau ngajakin orang main bultang kecuali kalau bener bener direncanakan dengna matang matang matang!!! Sebenernya dari awal gue uda sangat hopeless...

Tapi ya teman gue itu nanya sekali dan membuat gue makin ngebet (AMPUNI DAKU BAWA BAWA NAMA DIKAU)

DUA
Gue baru jalan jalan selama liburan ini bersama temen temen gue yang sama sama aja dari tahun ketahun sebanyak 2 kali.
Pertama kita nongkrong di *bip (nama disamarkan untuk menjaga harga diri tempat yang dimaksud). Trus ke PV
Kedua kita ke Emporium

Nah gue uda mulai random disini... gue ceritain aja deh cerita konyol nan goblok nan pamer nan gak ada kerjaan gue ini... GUE MAU TiDUR JAM 9, SETELAT TELATNYA JAM 10!!!!!!!!!!!!!!!!! NGUOOOH

DUA-A
Nah jadi entah hari apa gitu gue lupa sama sekali, yang pasti kalau gak salah sih ya hari Selasa, gue diajakin ke *bip sama Vanessa. Trus kita ngajakin yang lain yang harusnya lulululu pada tau sih...
juvitaaurelliasherlysharon kita ajakin sayangnya sherly gk bisa jadi yang pergi cuma vanessajuvitaaurelliasharon #geplak #lebay

Kita nongkrong di *bip, ceritanya nyokap gue ama gue suka parno-an.
Jadi yang nganterin gue itu nyokap gue.
Nah pas nyampe gue uda liat dari luar si vanessajuvitaaurellia makan cake ama minum jus gitu soalnya mereka duduk di pinggir deket jendela

dan dengna keparnoan nyokap gue, nyokap gue bilang:
"WUOH SAN TEMEN TEMEN LU KEREN BANGET"

.... Oke, lebay lu mak. Tapi kalau gue pas itu ngeliat cuma ada vanessa yang ketawa dengan ciri khas dia, gigi senyumm... (eh gigi mana bisa senyum yah) gigi eh mulut nyengir, mata mensempit eh salah... menyipit dan kepala yang manggut manggut... 

Enggak deh yang terakhir pasti jadi aneh kalau dibayangin
selayaknya orang ketawa lah badannya dari kepala ampe kaki goyang gitu.. ngerti kan? ngerti dongg!

Dan gue akui saat nyokap gue selesai ngomong itu gak ada efek tapi tiba tiba gue kepikiran saat itu ada sinar cling cling disekeliling mereka... UOOOH

Jadi tanpa berlama lama, gue yang pake kaos ama celana selutut dibarengi dengan pake cardigan buluan... (bukan bulukan!) dan kuncrit rambut pake sepatu kets.. (gue gak ngiket rambut gue pake sepatu!) jalan dengan petantang petenteng masuk ... begitu gue bergabung...

Derajat mereka turun

Lanjuut.Setelah gue nyampe, sharon dateng. Pas gue liat, juvitaaurelliavanessa pesen makanan dan minuman yang sama semua. MANA ENAK SIH!!! (emang gue dasar orang gak mau rugi)

Jadi gue ama Sharon pesen tuh kue ama minuma super aneh bin ajaib bin bin bin recycle bin
Gue didn't have any idea harus pesen apa (tssaahhh inggris nya...)

Singkat cerita pas gue minum minuman gue... gue diem bentar
ini apa minuman gue ketuker ama sabun cuci piring gitu?
Karena tidak puas, gue tukeran ama minuman aurel yang lebih mahal goceng... dan spengetahuan gue, makin mahal berarti kualitasnya makin tinggi dong? 
TAPI TERNYATA!
Sabun cuci piring gue masih lebih baik daripada minuman aurel..

Karena tidak baik menghina suatu tempat, singkat cerita lagi, pas uda mau kabur ke pv... (emang dasar remaja uda dapet gak enak langsung kabur, sempet lho kita uda bilang yuk jalan tapi baru inget kalo belom bayar!) kita kan kabur ke pv, pas belum ada 4 meter dari *bip, SPB nya (SPG=sales promotion girl, SPB=Sarana pengisian bensin, lho salah ya?) ngejar, mau tanda tangan kah? 
Ternyata, dia pegang sesuatu... berwarna hitam... ada garis garis ijo biru nya... dan ngomong:

"Dek, dompetnya ketinggalan"



Pas dipv kita nongkrong di gramed, unlucky, vanessa pulang. SANDYjuvitaaurelliasharon pun main di Timezone. Permainan yang kami mainkan pun permainan permainan wajar yang sah sah aja, main basket lah, main drum tapi langsung failed lah... Maen yang kayak karambol tapi cuma 1 bola 2 lobang pake stempel yang gede lah... (tau kan? yang cetak cetek itu lhoo, gue gk tau namanya)

dan unlucky part2, sharon pulang. 
Karena napsu makan gue yang diluar batas kecekingan, gue ngajak juvitaaurellia makan.. Makan apa?

Yah biasa abgybg (anak baru gede yang belum gede) mencoba untuk kerenan dikit. kita makan pizza. Menu nya apa? Delight. (iye itu murah, paket ber 2 gitu cuma 30.000-45.000++doang)
Disana gue uda kayak punya dua anak...

Karena cerita selanjutnya tidak baik untuk kesehatan jari gue yang udah mulai pegel... jadi kita lompat lagi........ eniwei mending gue post gambar permainan yang pake stempel gede itu

jangan fokus aama anaknya.. gue gak ngomongin anaknya... gue juga gak kenal itu siapa
liat tangan kiri anak itu yang pegan stempel gede
ITU MAENNANNNYAA. gue lupa namaanyaaaa...
<gambar didapat dari http://applelyne.wordpress.com/category/baby/ >

DUA-BE
Yang ini kita jalan ke emporium, jadi yang ikut itu vanessajuvitasherlynatalia-dantemenatausodaranyanataliayangguegakkenalsiapanamanya (bingung yah?)
Jadi pertama itu kita makan lah biasa, napsu anak remaja. (?)
Trus maen timezone, biasa lah, napsu anak remaja demennya makan maen makan maen tidur makan maen tidur.. (mandi-nya?)

Nah uda gitu... kita nonton pelem... pelem horor.. kedua kalinya gue nonton pelem horor di bioskop, insidious sih, berhubung itu pelem uda diem lama di bioskop jadinya kali ini agak sepi...

dua kali gue nonton horor tapi dua kali itu pun gue gak pernah denger orang treak nontonnya... ada yang ketawa sih... gue, tapi dikit doang, dan pas adegan lucu lumayan banyak yang ketawa nguhuhehehuehuehu
Jadi yang nonton cuma guejuvitasherlynatalia-dantemenatausodaranyanataliayangguegakkenalsiapanamanya.
Gue ama juju yang paling mesra selama nonton pelem ini (tenang! jangan laporin gue ke kombensbi, komisi pembenci lesbi) (?)
Jadi selama nonton gue pake jaket tutup muka gue,., gue sbenernya gak takut liat gambar setannya, yah tapi suaranya itu yang berisik banget, jadi gue punya siasat seperti ini, yang mau catet boleh catet kok.

  1. Bawa jaket sebelum nonton, terserah jaket apa aja, yang penting jangan transparant, pastikan ada lobang udara nya dan lu gak ngebekep idung lo. yang perlu lu tutup itu mata lo.
  2. Duduk dengan posisi se pewe mungkin, akan lebih enak kalau di bangku depan lo gak ada orang, lu bisa selonjoran, tapi gue sarankan posisi aman yang gak ganggu. Lepas sepatu lo, naekin kaki lo ke kursi, jangan diangkat di tmpat taro tanganm biarin aja taro ditempat duduk. Jangan ganggu temen lo, saraf penciumannya putus
  3. Taro tangan lu ditempat yang pewe, kalo pewe di taro di tempat duduk, taro aja, kalo gue sih nyanggain ke kaki dan kadang meluk kaki...
  4. O iya, jaket jangan ditaro doang, jaket siap siap nutupin tangan, jadi ya kalo takut tutup mata.
  5. Usahain kalo lu sampingnya itu temen lu yang sesama jenis, kalo serem ya lu kan bisa nutupin muka lu sela jarak antara kuping temen lu dengan lehernya.. nguhueheheh.. emang rada bikin sakit mata karena lebaynya itu.
  6. siap siap earphone, kalau lu gak demen suara berisik film, lu pake earphone sebelah telinga lu kayak yang gue lakuin, tapi jangan pasang lagu lagu yang rada mellow mellow gak jelas gitu... ketakutan lu!!!
  7. Terakhir. Siapin mental, doa menurut kepercayaan masing masing kalau perlu!
Diantara 7 trik itu gue melakukan yang nomor...semuanya!
 Efektif? banget

Oh iya, kalau ada yang serem sama pengagetannya, dan bukan karena gambarnya... lu bisa ikutin trik gue
kalau ada adegan yang orangnya jalan pelan pelan gitu trus ada lagu yang diulang berkali kali... contohnya

teng tereng teng tereng teng tereng *tutup mata lu* teng tereng teng tereng teng tereng teng tereng teng tereenggg JEBREEEEEEENGGGG *buka mata* jeng jreng jeng jreng jeng jreng

biasa kalau setannya keluar itu ada di lagu yang pas bagian lagu klimaks. 

Sekedar info dari gue,.. selesai nonton insidious gw malah membahasnya sedikit karena endingnya yang agak sedikit errrr.... tidak bisa gue terima, gue ngebahasna sambil ngikik ngikik.

Pulangnya? gue gak langsung pulang, gue disuru beli SABUN BUBUK di CAREFOUR
gue dikasi 20.000 buat beli sabun, nah emang gue tukang laper, gue pake buat beli eskrim juga... 
beh, ternyata tetep aja gue mesti bayar tambahannya =_=

Malemnya? gue mimpi adegan yang nyerempet ke insidious

Emporium belum selesai. Nyampe rumah gue uda mesti mandi lagi karena mesti ke gereja latian TGP. Kita ngumpul di ruang wi-fi, ngakak ngakak becanda (gue cuma ngakak doang, karena gue bcandanya jayus)
Trus kan ada kursi roda, dan berhubung ada yang maen kayak gka mau deket deketan gitu deh, gue duduk di kursi roda nya dan gue didorong buat nabrak orang =_= blek

No comments:

Post a Comment