Jul 28, 2011

MOPBD dan hal tak penting lain


Yeh guys, gw baru pulang dari MOPDB.. MOPBD apa kek ...



Oh salah ya.. itu MOs, dari minggu lalu, gw baru nulis skrg...
Eh tapi gw nulis pun gk guna, org gk ada apa apa yang terjadi yang ngefek ke gue...

Yaudahlah, anyway.. gw ama @gegeloh kedapetan kelompok 12, kelompok tertib...
Ahoy anak anaknya... konyol... eh enggak ding, biasa aja...

Antara lain,
Tifonia (gak usah plototin gue Tifoo!! #GRabisPletak ), Ivany, Chelsea, Yulian, Devina, Cherlie, Juan, Michael (bolos mulu eh buset...), Jeorges, Cynthia.. eh sape lagi.. =.= masi kurang 2 nih!! Adu maap yek yang gue lupa, gue bareng bareng lu orang cuma 2 hari kayaknya :(

Anyway.. GOOD JOB DI TALENT SHOWW!!! WOHOOOO

lagi keramas...

Anyway, baca punya baca, eh buset, anak kelompok gue 6 orang kagak lulusss!!! Tok tok tok...

Dan lagi, makasih ya adek adek yang uda nulis gue di kakak ter-...
Pada nulis gue kakak ter-:
alay (anak lebay, bukan alay yang K4y@K B391n1), bossy, tengil, imut (mabok dia orang), diam (kykny ketuker ama viwi), jaim (eh buset gue alay masa jaim?), baik (ahay... cuma 1 org), cantik (mabok ni si Ivany, eh buset), bawel, galak (iya dh, gue galak, tapi prasaan gue kagak marah" pas mos, yg nulis bukan anak kel.tertib pulak, kl yg nulis kel.12 sih gue maklumi) dst...

Yasudahlah ya, ini cuma curhat gue gara gara dikatain macem macem ama anak kelas 7 hiks... #nangisbencong

Jadi quote gue hari ini...

Joni, kamu akan jadi orang yang blak blakkan!
Pak ada upil...


lho, salah ya?


Btw gue tadi bikin ager lapis lho!! bawahnya stroberi atsnya coklat :D
taraaah...







gak deh ini penipuan... sebenernya...







aduh copot...

iya kagak nempel gue bikinnya T_T

No comments:

Post a Comment