Jul 12, 2011

Tanggal dua belas. Bulan Tujuh

Hey ho... Liburan segera berakhir..

Libur telah usai~
Libur telah usai~
Hore, Hore, Hore
Siapkan tas dan bukumu
Lupakan kasur empukmu

Libur telah usai~
Libur telah usai~
Hatiku gembira !
Libur telah usai- Tasya Tasnyarobek (jayus)

Yeshh,, libur akan berakhir dalam hitungan kira kira 3 hari lagi! #lemparbarang
AKHIRNYAAA~! Gue udah suntuk abis dirumah gatau mau ngapain..
Puji Tuhan libur bakal segera berakhir digantikan dengan sekolah :'D
Kira kira nanti kelas baru gue sekelas ama siapa ya... Jangan sampe gue kepisah sendiri dari temen temen gue kayak kelas 8 :'(

O iya, pikir punya pikir, gue baru berpikir tentang penulisan jaman dahulu...
kan kalo jaman dulu itu begini:
Y=J
U=OE
C=TJ
J=DJ


Nah itu ribet banget dong? oke lah kalau cuma bulan=boelan
kalau dua? Doea? jadi doer lama lama..
Y=J, tasya? Tasja?
terus yang C=TJ, kalo cicak? Jadi Tjitjak? susah bener perasaan..
Terus kalo J=DJ, gimana dengan dj? yang singkatan dari disc jokey? DJ-DJ?


Yasudahlah itu hanya pemikiran bodoh gue saja.


Ntar di post selanjutnya gue bakal post tentang Insidious nyehehe... bersiaplah kalian FUAHAHAH (????)

No comments:

Post a Comment