Nov 19, 2011

Everlasting Light *U ROCCKK*

yuhuuuu, ketemu lagi sama gue..

Jadi ceritanya hari Sabtu kemaren gw ikut BaksosNah kita Baksos di Muara Baru, gw kira kayak gimana, ternyata warga @Muara Baru dikasi kupon berobat gitu, jadi hari ini dituker untuk diperiksa sama dokter yang dateng sama sama kita...

Gw ikut di bagian pendaftaran, gue duduk tulis tulis.. Well, oke seru banget, gw juga jadi kalang kabut sendiri soalnya gak berenti berenti orangnya, gue sampe mabok

Dan yang lebih waw, gw sampe kaget ada ibu berumur 102 th!! AMAZINGGG (?)
Biasa aja, tapi pertama kalinya gw lyt pake mata kepala gw sendiri..

Disana sih tujuan utamanya pelayanan dengan tema Everlasting Light...

Gw ikut kloter 1, dari sekitar jam 8.30an sampe jam 11.30an.. Jujur, kalau gue gak kecapean dan tepar, gw bisa lanjut terus, seruuuu bangett... rasanya seneng banget gitu liat ada banyak orang orang gt (oke gak jelas maksudnya apa, yaudalah ya)




Sebagai sesama manusia kita harus tolong menolong yaaah!!! #nasihat

Jadi ini beberapa foto dari Muara Baru :D Monggo diliattt









No comments:

Post a Comment