Nov 10, 2011

Hal menye menye

Baru hari ini 10-11-11 gw ngobrol ama 3 temen sebangku dan belakang gw soal hal menye menye

Lope

Gw lupa siapa yang mulai.. err.. gw sih.. tapi gw gak langsung menyangkut ke hal lope lope ini..
gw selalu jiji kalau ngomong lope pake bahasa indonesia (p diganti v).. 

Pertamanya gw ngomong ke temen belakang gw, si ketua kelas 9B, Wilson Ho.
Dengan pertanyaan sederhana: "eh lu sama ***** gimana jadinya?"
Err.. gajelas sih maksud gw nanya gitu, cuma iseng iseng aja..
Terus dia jawabnya kayak lemes loyo gitu dee, konon katanya uda 4 bulang ga ketemu... Sedih bangett..

Teruss berlanjut obrolan pas native mandarin...
Terus gw juga nanya ama si wakil ketua kelas, Joeldy Iriantolol
pokoknya gimana gitu dia gak mau ceritain... asdfghjkl

Sampai lah pada Jojo, hmm gw rada bingung ama mahluk ini,kalau ngomongin orang, yang itu ituuuu terus, gw sampe bosen wkwk.. bukan ngomongin yang jelek sih...

Obrolan terus berlanjut gitu, sampe mandarin Laoshi Masjhur suruh gw translate mandarin, swt.

Tiba tiba si Wilson mulai obrolan menye menye...
"Biasanya kita bisa lebih deket ama temen deket dari pada pacar"
Sedikit banyak gw ngerti, tapi banyak gw gak ngerti.

Terus si jojo ngomong ngomong yang soal pas dia masih ama pacarnya, kan kalau sama temen main ejek ejekan gt malah ketawa tawa, entah napa kalau ama pacar kadang bisa langsung ngambek...
Bener juga sih, kalau ama pacar kan gampang tersinggung, kalau ama temen jotos jotosan juga ga masalah..

Terus si Wilson nambah lagi menye menye...
"Gw bilang mending jgn langsung nembak, pdkt dulu 3 tahun, pas uda bener bener deket baru tembak, pasti long last"
Err oke suka suka deh.. Boleh aja kalau mau pdkt 3 tahun..
Terus gw kasi pendapat gini: "tapi kan son, banyakan yang bilang lebih enak pas pdkt dibanding pacarannya?"
Wilson menyahut: "Tapi kan sementara"
Gw berbantah: "Tapi kan lebih enak!"
Wilson berargumen: "Tapi kan gak selamanya!"
Gw berbantah: "Yeee, pacaran juga bisa putus!"

Kemudian hening.

Keliatan pesimis banget gw langsung bilang pacaran bisa putus.. 

Tapi kadang kadang gw juga bingung ama pemeikiran remaja sekarang sekarang, pacaran kadang kadang cuma buat maen maen aja, nyoba nyoba dll.
entah gw suka mikir, kalau pacaran itu tujuannya >>>> nikah

oke, KEJAUHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN

Ya tapi kalau bukan buat itu, yang gak ada gunanya dong, cuma buat sekedar status (bgm status palsu Vidi Aldiano)

Terus, kadang gw suka liat orang orang LDR tuh berakhir dgn putus, karena dibilang gak kuat LDR
harusnya pertama kali pacaran harus mikirin tentang LDR dong, karena kalau pacaran pas smp, bisa aja sma nya beda. Kalau pas SMA, bisa aja Kuliah nya beda.. Selain itu sih gatau.
Yah, tapi, sudahlah

Terus gw nanya ama Ketua kelas & Wakilnya, si Jojo tidur #enggakding
"Gw ada pertanyaan galau nih"
Ketua kelas menyahut:" Boleh, boleh! Apa?" Napsu.
Gw mau ngomong tapi entah rasanya kata kata tsb susah banget keluar dari mulut gw, muncul lah dialog bodoh
Gw:" apa perbedaan.. errr... jiji gw ngomongnya.. itu lho..."
W: "apa??"
Gw:" ituuu, yang remaja sering galau karena ini"
W:"cinta?"
Gw: "er.. iyaa itu! sama ini,  sama ini"
W:"ini itu apa?"
Gw:" yang menyangkut itu tadi"
W: "selingkuh?" Gedubraks
Gw:" bukan... yang mirip mirip sama cinta itu tadiii"
W:" kasih sayang?"
Gw: "kasihnya di ilangin"
W:"sayang?"
Gw: "iya, sama satu lagi yang mirip itu!"
W: *gw lupa ngomong apa dia*
Gw: "itu, yang Wo Xi huan.."
W:"suka?
Gw:" iya!"
W: "oh perbedaan suka, sayang cinta? kalau suka ya suka aja"
Gw: "oohh hahahaha.. kalau cinta cinta aja, kalau sayang sayang aja? gajelas son... heh-heh gajelass.."
W: "ya pokoknya gitu"
Gw:"kalau gw baca di internet ya, kalau cinta itu.. errr gajadi deh, terlalu najis"

Rasanya ngomong "kata tersebut" itu susaaaaaaaaaaaaah banget, ada perasaan jijik jijik gimanaaa gitu.. 
Menye bangett..
Perasaan ku kacau, lidah ku kelu #lhokooooookkkk #nyanyicemesh

lebih menye lagi, sering gw dengar ada orang bilang:"dia cewe gw" "dia cowo gw"
oh,, haha, siapa lu bisa memiliki seorang cewe.cowo..

Bapaknya? bukan, emaknya? bukan. Tuhan? Apalagi!!
Kecuali lu udah nikah sama dia oke deh bilang istri atau suami gue..
Gw lebih mendukung bilang : "pacar lu gmn?" daripada "cewe/cowo lo gimana?"
oke maapin gue karena gue cuma melihat kata kata yang diucapkan berdasarkan enak tidaknya kalimat tersebut diucapkan
padahal lebih dari pada itu, penyebutan "cewe/cowo gue" cuma sekedar penyingkatan dari kata pacar..
maapkan otak gue yang sempit dan selalu melihat dunia dengan kacamata ayam.. rabun senja

Oke, menye banget, uhuk.. gw harus makan kue pukis. batere esia gw ilang #gaknyambung

Oke gw menemukan artikel ini.. yang rasanya gak adil banget..
kalau yang C itu rasanya lebai banget.. dan kalau kita gak begitu, bisa langsung di judge kita cuma S? oo tida bisaaa

Dan gw menemukan artikel ini yang lebih fair! O yee

No comments:

Post a Comment