May 2, 2012

Ganti nama, dan lain lain

Berkat satu kejadian, gw sedikit banyak jadi merasa cukup berani mempublikasikan blog gw #tsah.. maksudnya, gw dari dulu uda berani, cuma males aja, tapi setelah dipikir pikir, sepertinya gak apa apa kalo gw biarkan orang lain buka blog gw, masa bodoh dengan posting posting lama gw yang menjijikan, hampir 3 tahun sebenernya gw punya blog, ditambah blog super bodoh di friendster. 
Well, tapi gw sangat merasa bodoh dengan URL sano-poenya. Jadi, sepertinya gw akan langsung mengubah URL blog gw,..

Anyway, liburan ini gw bener bener bener bener bosen banget, seperti yang uda pernah gw tulis di posting sebelumnya, seriusan gw gak tau mau ngapain, seharian gw dirumah cuma main laptop, main tetris, nonton berita, nonton masterchef, nonton how i met your mother, nonton berita lagi, makan tidur, main ipod.

Kalau jaman dulu, biasa liburan gw habiskan dengan sms-an, tapi seiring gw makin gede makin ansos, gw jadi males sms-an, dan lagi gw yakin temen sms gw itu juga lagi pdkt sama "seseorang", good luck bro! (bahkan gw gak dikasi tau siapa.. ihik, sedih, kasih tau gw brooooooooooooooooooooooooo!!!!!!) --dan dia tau blog gw , jika elo(= temen sms gw) lagi baca ini, hello dari gw bro! Jangan ngamuk bro, peace, just kidding... tapi serius, good luck pdkt sama si 'doi' nyeheh... gaswat ni kalo dia baca.. ah tapi berhubung gw mau ganti URL dia bisa saja kehilangan jejak blog gw, btw gw juga yakin dy uda gk pernah buka blog gw, bahahah, kerajinan apa coba buka blog anak labil.


Btw aniway busway, kemaren gw ke E.P sama Vanes, Martin, Jojo, Joeldy.
Untung cowonya 3, kalo cowonya 2 doang malah keliatan kayak ngedate... amit amit *ketok meja
Tapi gw sih nyante aja, Martin ama Joeldy kan uda punya, Jojo kan lagi PDKT sama "seseorang" --jojo bukan orang yang gw bahas diatas yak-- , dan Vanes itu udah kayak gula diantara semut, bedanya, semutnya lagi gak bareng bareng sama kita.
Kalo diliat gitu, kenapa gw jadi keliatan forever alone gitu yak, ah bodo

Gw ama vanes pertama makan di Yoshinoya, enak lho yoshinoya, tapi rada mahal gw bilang, 25.000 ukuran reguler dan gw blm kenyang, maklum lah, perut badak, kalo bagi vanes sih uda cukup kenyang.
Sedangkan jojo sama martin makan A&W, joeldy? oh dia masih otw

Terus abis itu kita nonton 21 jump street
Lumayan bagus sih, tapi gw jadi bingung apakah itu filim, R ato D.
Mungkin D karena ada banyak banget kata kasarnya, ya ampun, apalagi kapten 21 jump street nya, tiap 1 kalimat ada kata kasarnya -_-
dan lagi ada sekilas gambar yang... err sudahlah, lupakan.. 0,5 detik doang sih palingan, pokoknya sekilas doang
Tapi jalan cerita dan humornya okelah.. cuma ada humor yang amat sangat ngerusak sekali, itu pas bagian terakhir, pas narcotic supplier nya kena tembak di bagian... errr... "super vital", gak mati, melainkan... err.... tonton sendiri aja dah, najong gw ngomongnya, itu bagian paling rusak humornya -____-
O iya, ada yang pernah nyoba nyelundupin makanan ke dalem bioskop? gw berhasil, gw bawa cream soupnya KFC dan makan di dalem bioskop, nikmat.

Selesai menonton, kita ke J.CO, gw sama joeldy beli minum, vanes beli yoghurt, alhasil gw ngutang 24.000 sama vanes -___-

Abis itu, Martin pulang, gw vanes, joeldy jojo ke 21 yang area game, gw maen MT dan gak pernah menang, tapi sedikit banyak gw jadi tau cara pake manual. pokoknya 1 itu katanya gak ada apa apa, 2 jalan biasa, 3 itu agak cepet, biasa dipake kalo belokkan kalo gk pas nabrak nabrak, 4 kurang lebih sama kayak 3, 5 cepet, 6 katanya kalo dijalan lurus itu cepet banget.
Kemakan omongan joeldy gw pake gigi 6, eh malah lelet, lebih cepet gigi 4 sama gigi 5 -_-
Tapi entah napa gw malah lebih bisa pake gigi 6, walaupun nabrak nabrak dikit sih. yaudah lah
Terus gw pake duit di kartu 21 nya Jojo buat bikin kartu MT bahahah, gw cuma mau nyoba punya kartu MT, dan gw bangga... 

Tapi.. kok gambarnya jelek amat sih -___-


Anyway, gw ikut lomba tupperware 2012 yang mengarang tentang sayangi bumi. gw suka menulis, jadi gw coba saja iseng iseng ikut, siapa tau menang, walaupun kemungkinan itu bener bener kayaknya cuma 1%, tapi apa salahnya mencoba

No comments:

Post a Comment