May 19, 2012

Keselek biji semangka

Jadi disaat gw edit edit profile fb biar sedikit keliatan "elit" gw iseng buka kronologi 2009-2011 gitu..

sambil enak enak makan semangka, rasanya dunia gw dijungkir balikkan dan gw bisa keselek biji semangkanya.. 

Sebenernya ke nista-an jaman dulu gw sudah pernah gw lyt pas jaman dulu tapi gw uda delete, ternyata gw kembali disadarkan..

check this

Gw meratapi nya,

Oh Bumi, telan aku sekarang

Ada di satu status yang gw ngamuk gara gara ada kejadian yang nenek nyolong biji kakao terus mau dipenjarain. yang memalukan, gw marah marah dengan mengaktifkan Capslock dari awal huruf sampe akhir huruf..

kurang lebih berbunyi gini, gw uda cepet cepet apus, malu!!

"APA APAAN SIH PEMERINTAH INDO~! SEENAKNYA AJA~! NENEK NYURI KAKAO AJA MAU DIPENJARA, ITU KORUPTOR PEJABAT PEJABAT GIMANA~!"

Yah kurang lebih begitu, sebenernya panjang, sekitar 5 baris.. tapi gw uda gak inget dan gw MALLOOOOO itu pas 2009, pas lagi booming boomingnya facebook

dan ada di commentnya gw tulis :"I HATE THAT?~!"
apa maksud dari "?~!" apakah maksudnya di dalam laut ada pertanyaan tapi merupakan pernyataan??

Perhatikan screen shoot fb diatas...
LIAT LIKE DAN COMMENTNYA!!!
liat status nomor satu.. "...gk LEH pindah" ???? sumpeh lo! gagu ya?

Bayangkan gw menulis gitu lagi sekarang, beehhh...

Sebagus apapun gw menulis status, ditahun sekarang ini dan tahun tahun kedepan, gak bakal gw temuin gw dapet segitu banyak like dan comment lagi.. mustahil

tapi itu yang gw syukuri, dengna banyaknya comment dan like yang mungkin gw dapet, makin sering pula gw bikin status absurd gajelas..

bayangkan yang njong njong gajelas itu gw tulis tahun ini.. gw langsung dicap jadi anak bermulut tidak benar.. Padahl gw pun gak tau njong apaan, gw asal tulis aja jaman dulu

Bersyukurlah gw, bukti ke alay-an gw yang paling memalukan telah terbumi hanguskan bersama friendster... #sembahSyukur

No comments:

Post a Comment