Jun 6, 2012

Hello new equipment!

Hai semuuaaa gue luluss makkk!!

Sebenernya gue ud lulus dari tanggal 2 kemaren sih, baru sekarang sempet nulis di blog, karena modem first media gw sekitar 2 hari ini kyk error gitu deh, gk bs kehubung sm internetny dan bikin gw sedikit gondok mau ngapain.So, gw uda lyt nilai gw di simdik.info.. Dan gw pretty proud (?) atas nilai gw walaupun gw sadar banget nilai gw nanggung bangetttttttt.... Nyesek luar biasa.. 

Yaasuda, salah gw jg ngrjainnya gak maksimal.

Btw setelah gw merenung lg, gw masuk ke smak 6 dengan kata lain gw bakal berpisah sama beberapa temen gww yang lanjutin sma gk di smak 6. Gw selama ini paling deket ber6, dan setengah dari kami lanjutin ke smak 1. 
Perlu diketahui gw adalah org yang sedikit sulit beradaptasi sama sosialisasi yang baru, gw orgny susah mencari temen gitu, kalo sama orang baru, dy gak Jak gw ngmg ya gw diem. Paling kalo niat gw ajak ngomong yang basic basic aj, wong sama yang uda kenal 9tahun aja gw tetep diem kalau gak gitu deket. 
Gw susah kalo disuru kenalan sama org baru, gw orgny kyk suka serem, kalo gw ajak ngmg org tersebut, dia risih gak ya? Obrolan gw nyambung gak ya? Dll.

Well,...

Aaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! Apes. Dari well diatas gw uda nulis panjang panjang, gara gara ipod ngeleg, hilang semuaaaaaa!! Gw lupa apa yang gw tulis karena panjang bgt habuuuhh..

Jadi gw masuk sma gw pengen berubah dari sikap sikap negatif gw menjadi lebih baik. Setidaknya biar lebih ter-organisir. Map plastik buat kertas ul sama map loose leaf buat catetan gw, gw tempelin indeks. Tapi gw gatau apakah gw tetap hs rapi begini sampe lulus sma.Tapi selama masa transisi dr smp ke sma ini gw bener bener pengen membung beberapa bagian diri ge yang tertinggal di smp. Like, gw pas di smp sering galauin sesuatu, di sma ini bener bener pengen gw buang, gw tinggal.

Blog gw jg pengen gw benerin sih, prasaan bannernya rada konyol, dan entah knp gw sekarang kurang sreg sama template blognya. Terus, target gw lainnya, sebelum masuk sma, gw targetkan inbox harus 0! Bodo de ada inbox penting ato gak, itu dr 2010. Apalagi yang bisa ada disana? Ngeliat inbox ato outbox kosong rasanya memiliki kesenangan tersendiri buat gw.

Terus aja gw berceloteh gajelas yg bikin org bingung. Ah bodo deh, abaikan aja, lg labil bahahahah.. Stres un gw nilainya nyesek.

Btw, kykny gw bakal ganti url dalam waktu dkt. Tapi gw masih bingung antara sanndyland ato sandyoctaviago...

Btw, bbrp foto pelepasan

No comments:

Post a Comment