Jun 26, 2012

Random post

Hei yoo, long time no see, 20 days!!

So, I come back with new look on my blog, new background actually.
Plus, new URL, it's http://sandyoctaviago.blogspot.com not sano-poenya.blogspot.com anymore..


Halah apa sih pake bahasa inggris, gatau yah gw ngerasa post gw selama ini kayaknya random abis pake bahasa Indonesia tanpa EYD yang baik.. Gw pengen sih sebenernya nulis pake bahasa inggris, mengingat bahasa inggris gw kacau, dan grammar serta verb yang ngaco, daripada malu maluin mending gausah deh.. ihik...

Jadiiii liburan uda mau selesaiiiii!!! Puji syukuuuuuuuuuurrrr!! gw uda bosen dirumah gatau mau ngapain seharian main ipod sama kerumah sodara mulu --

eh tapi... mengingat sepertinya di SMA bakal nyeremin.. gw jd pengen libur lagi!! #labilbanget

Terus kayaknya nanti SMA ada temen nyokap yang minta gw ajarin anaknya, semacam guru les gitu.. Gw mau sih, itung itung pengalaman gitu, terus ada anak yang unyu banget di rumah nyaaaaa, aaaaaaaaaaa .... TAPI.. ada tapi nya!

Gw ngajarin 3 anak, dan 2 anak itu sekolah di sekolah national plus gitu, jadi pake bahasa inggris... mati gue, bahasa inggris gw aja kacau balau, ntar gw misalnya ngomong sama anaknya : "Hello, what's your name? I'm Sandy. So what did you want to learn today?" dia jawab : "not 'did' sis (ato miss? gatau de), but 'do'! 'So what do you want to learn today?' "

Gengsi men!

ntar gw yang malah minta dia ajarin gw bahasa inggris lagi, galucu abis, bawa kamus aja kali ya pas ngajarinnya..

Anyway, tanggal 23 Juni kemaren, gw sedih abisssss!! 23th of June, 7.30 pm GMT, in Dublin (atau at? haduh malu abis , gw masih gakbisa bedain cara pake in/at itu buat jam, hari, sama tempat D:) Westlife bikin Last ever Concert, hikss.. Mereka mau bubar, jadi pas tanggal 23 itu mereka bikin konser terakhir, semacam konser perpisahan, bahkan konsernya sampe di tayanginn streaming, LIVE di bioskop beberapa negara di dunia. Salah satu nya Indonesia...

Ini video perkenalan last concertnya


gile, gw terharu abis, pas denger mereka bilang : "Hi, we're Westlife!" (?)

pas tanggal 23 nya itu #ThankyouWestlife jadi TTW di Twitter, gw sampe terharu, mata gue panasssssssssssss, gue pengen nangissss #LEBAAAAAAAAAY


Gw suka sama westlife juga sebnernya belom lama lama banget, paling 1 tahun lah, gak nyampe mungkin, tapi tetep aja, berapa puluh penyanyi gw uda denger lagunya, gak ada yang gw sampe download semua lagu nya dan dengerin same hampir afal semua. Keith urban bahkan sekarang gw lewat lewatin lagunya kalo gw denger di iPod. btw Streaming di Indo nya itu gak tanggal 23, gila aja masa streaming jam stengah 4 subuh. Akhirnya kayak di delay gitu, bakal ditayangin nanti tanggal 27-29 Juli di Indo, gw berharap, ada di bioskop terdekat, kayak EP/PJ/PV, dan gw masih bisa dapet tiketnya, hiks.

Lalu, beberapa minggu yang lalu gw ikut SIL di Gereja gw, gw jadi semacam kayak kakak pembimbingnya gitu, sumpeh, anaknya lucu lucu abis... tapi tepar banget, gw dibagian craft uda hampir osteoporosis bongkok bongkok rapihin sampah sampahnya --

Asteroid-Ko Cupak
Moon-Ian Edbert

Left-Right: Moon-Devana-Ko Frengky

Star- Aristama



Dan hari minggu tanggal 24 juni, gw ke Le Grandeur, ada kondangan anaknya temen nyokap gue, sumpeh, gak nyesel gue.. Makanannya asoyyyy,  tempatnya asoooooooooy, tamu tamu nya antri dengan tertib gak pake serobot serobotan...

prawn cocktail & sashimi


Gw paling demen itu sama prawn cocktail nya, gw uda ambil brapa gelas gak tau deh, enak bener deh.. sampe ada tom yum, sushi, pudding, pizza, bebek, rendang kentang, mi tarik, dll.. Terus tempatnya gak rame rame banget, sepertinya yang diundang cuma temen temen deket doang deh, gak kayak waktu itu gw ke kondangan *piiipppp* gila, yang ngantri buat makan tengah, yang nasi itu, rameeeeeeeeeeee banget, dari pinggir ruangan, sampe ketengah ruangan, semacam bikin barisan melilit 2/3 berbanjar gitu.. --

yasudahlah, apa mau dikata, random post gak beraturan gini,

No comments:

Post a Comment