Oct 6, 2011

Disaat mulai dewasa

Lama tak sentuh laptop gw langsung memodifikasi blog gw B)
Oke, gak penting penting banget sih.

Betewe eniwei beswei ketabrak bajai, bagi yang kelas 3 SMP uda nentuin mau masuk SMA dimana?
Kalo gw 100% di SMAK6

Dari hari Jumat yeh, tauk deh uda brapa orang nanyain gw pertanyaan relatif dan gw jawab dengan relatif pula:
Q: San, lu SMA dimana?
A: Di sini
Q: Kok gak SMAK1?
A: Gak ada duit

Simple, padat, sangat to the point..
Yep, mungkin pada bilang kalo misalnya gw dapet grade A, bisa berkurang sedikit bayarannya

yah KALAU gw dapet grade A.. Kalau kagak? ya sama aja
Sekalipun ada mukjizat gw dapet grade A, uang sekolah nya aja uda berapa B(
Hey Sandy saatnya berpikir realistis..

Di p6 uang sekolahnya 1 juta sekian.. ortu uda bayar setengah terseok
Di smak1 uang sekolah 2 juta sekian.. bisa bisa ortu gw bayarnya merayap kali

Faktor ke2.
Biasa nya di p6, gw dibangunin sekitar jam 5.30 gitu, itu pun gw masih ngulet ngulet, ngulur ngulur 5 menit 10 menit..
Gimana di smak yang lebih jauh lagi dari MK?

Faktor ke3.
Jalan ke SMAK lain itu muachet, mana mesti pagi pagi, sape yang nganterin???
bisa bisa sekolah 6.30 berangkat 5.45.. nyampenya 6.25...
Pas pulang? misalnya pulang jam 3, nyampe rumah jam 5 (antisipasi kalo macet gak karuan)
jam 5 masih mesti makan mandi maen nonton.. gimana gw mau belajarrrrrr #halah


ada yang masih bingung tak mau ke smak mana?
Serius deh, tadinya gw pengen juga SMAK1, kalo ditanya jujur, pasti ada prasaan pengen ke smak1 :/
tapi mesletikung(semesta lebih mendukung) gw di SMAK6..
Kalo ada yang mau smak1, coba pikirin lagi

disana persaingannya ketat lho, PR nya banyak. apalagi kalo lu tinggalnya jauh dari sana, tiap hari mesti bangun pagi kena macet.. udah SMAK6 aja... #penggalauan #kayakpoconggg

yang mau disana karena ada pacar nya.. coba pikirin lagi, emangnya dia akan terus selamanya jadi pacar lo? apalagi dengan intensitas ketemu yang besar, lu jadi sering cemburuan kalo liat dia deket dikit ama ce/co lain.. udah SMAK6 aja...

yang mau disana karena ada temen, coba pikirin lagi.. apa dia mau selamanya ngestuck sama lu doang, dia pasti ada cari temen baru lagi dan mungkin atau tidak mungkin entahlah dia bisa ninggalin lu... udah SMAK6 aja



Ah udah ah, gw jadi menggalaui dan memberikan alasan alasan jahat negative thinking..
yang penting sih tau seberapa kemampuan kita
kalo lu ngerasa lu kuat di SMAK1 atau SMAK-SMAK lainnya sih monggo aja ke sana
Bukan berarti SMAK6 tingkat pelajarannya rendah, setidaknya uda mengurangi satu faktor penghambat gitu, gak terlalu jauh bagi yang tinggal di deket deket MK.

Mau masuk sekolah lain juga oke oke aja
masih ada iplu, tarki, pelangi kasih, permai, CK, st.nicholas, apa lagi deh taukk


Ps. temen temen gw 3 di SMAK1, 3 sama gw di SMAK6.. Jadinya di SMAK 6 temen gw ganjil... susah nih cari partner

No comments:

Post a Comment