Oct 16, 2011

Moral ke bapakkan mulai sirna *lho

Yesh cek cek baby cek wan tu tri
Akhir akhir ini gatau kenapa gw jadi demen melakukan sesuatu yang keibuan (?)

bukan berarti gue jadi demen ke pasar bawa tas ketek rambut di sanggul pake hak tinggi.. itu namanya ke tante tante-an

maksudnya gue jadi demen memasak!!
oh oke salah, maksudnya jadi demen bikin makanan..
Pada jaman dahulu kala, gue cuma bisa bikin telor dadar, nasi goreng..
selarang sih udah meningkat eaa, bisa bikin telor ceplok..

Gak sih, gue jadi demen ber-eksperimen, sejak nyokap gw waktu itu ke HK, gw jadi bebas
ada makaroni lgsg gw cemplungin, trus bikin saos keju...

percobaan pertama : kekentalan saos pas, tapi asin, masih bisa di tolerir. SUCCESS

percobaan ke dua : saos ke enceran, sekarang malah ke manisan, eneg. GAK SUCCESS
 
percobaan ke tiga : saos keju nya jadi keras... antara SUCCESS dan GAK SUCCESS
Akoe maloeee.. tidak hanya itu, gue juga ber eksperimen dengan pancake.. mau lyt pancake najis nya??

Percobaan pertama: mengikuti resep, aernya gak kebanyakan.. SUCCESS
dapur yang porak poranda

rada cacad, tapi masih aman dimakan

percobaan kedua: keenceran, hasilnya banyak, tapi tipis kuning gajelas gitu...antara SUCCESS dan GAK SUCCESS

Mau apalagi, dari dua masakan tsb gw gak pake resep, gw cm pake petunjuk di pancake doang..

Sepertinya gue gak cocok jadi ibu rumah tangga..

No comments:

Post a Comment