Oct 10, 2011

P6Cup OpenHouse

Bloggers!! Pas tanggal 8 Oktober kemaren, sekolah gue, p6 bikin acara open house
Dan dari tanggal 3 Oktober-8Oktober ada P6Cup

Flyer made by Eliza laurentia


Sekolah gue ngundang sekolah sekolah lain untuk ikut lomba futsal
Dan sekolah gue sendiri punya 4 tim buat ikut p6Cup ini, antara lain:
Fuerte, Spartans, Sparks, dan tim Cewe (gue gak tau namanya, ada yang bilang namanya Fuerti :P)

Acaranya seru abis, futsal nya seru abis, dan yang gak kalah seru...

MAKANANNYA ENAK ENAK

iyah gue suka makan, tapi ara gara makannanya enak enak.. gue..
Tekor.. ._. Huhuhu

Pas open house kan Semi Finalnya futsal, Fuerte gajadi juara 1
Tapi tetep, Fuerte juara 3 :D Good Job Guys!!!
Fuerti juga dapet juara 2 :D Good Job Gals!!

Oke, sekian posting basa basi nasi basi gue ini..

Ps. Skolah udah berjalan seperti biasa, pelajaran lagi belajar lagi belajar lagi.. Tidakkkk!!! D:

No comments:

Post a Comment