Oct 16, 2011

Kemanaaaakemanaaaa

Entah ini minggu apa, entah minggu jatuh dari tangga atau minggu ketiban duren

Minggu ini... gue di daulat jadi MC buat tgl 16 ._.
Dan gue paling males nyari lagu, seperti yang kalien ketahui..

Jadi gue nyari lagu di h-1 sebelum latian, dapet tema di h-0,5 sebelum latian, nyiapin slide di h+0,5 setelah latian atau dengan kata lain h-0,3 sebelum kebaktian.. oke gak pasti h-1 = 24 jam sebelumnya sih... malah mungkin kurang..

Tapi pas gw dapet lagunya, sepertinya sebagian dari lagunya itu sama seperti lagu yang gw pake buat 2 bulan yang lalu.. YAUDAHLAHYA

keduaks.. entah seperti disambar gledek atau apa, kamihh di kasih jadwal pemantapan.. apa cobak!!

#kokguejadialay

ketigaks #cukupssss kelas gw didaulat jadi pengisi.. apa lah itu yang nyanyi nyanyi dikebaktian..
guess what, kita cuma latian 1 kali di h-3 sebelum kebaktian.. entah gue didaulat jadi apaan, gara gara gw tau lagunya, gue disuru [bareng angel] nyanyi pas latian ._. oh em gehh, gue yang tadinya mau pegang kastanyet/triangle didaulat nyanyi, padahal gue nyanyi uda kayak kucing beranak kecoak (belum pernah liat kan lu kucing bisa beranak kecoak)

di bulan oktober ini, haiyah.. anak kelas 3 udah didaulat ngumpulin formulir buat masuk SMA
seperti di posting beberapa sebelumnya (?) gue uda menetapkan hati di SMAK6, dengan alasan SMAK1 mahal! SMAK1 jauh! SMAK1 kebanyakan anak pinter! (alasan yang terakhir baru gue pikirkan beberapa detik yang lalu)

Oke, gue baru menyadari yang terakhir itu pas ada temen gue nanya ke gue: "..anak pinter yang masuk ke SMAK6.." peace bro! 

Gue tidak mencari cari berapa anak pinter yang ke SMAK 6
 gue cuma menemukan anak anak pintar pada ke SMAK1 semua boook!!

Gue gak pinter, gue pun tidak rajin,
jadi gue cuma HOKI

kalau Sharon di ibaratkan kepinterannya bagai bulu ketek Enstein
Sandy itu bagai bulu keteknya Sharon

Jadi gue itu bulu keteknya bulu ketek Enstein
Grafik pelajaran gue:
Mat, jawabannya nomor telepon [kata pak Gunadi] jadi kalau ada soal 50x45=?, gue jawab 144506628
Biologi, bakal anak=klorofil
Fisika, massa dikalikan akselerasi (m*a) hasilnya adalah masaknasi [MASsA diKalikaN AkseleraSI]
B.Indonesia, puisi itu temennya mario kan? [itu luigi #hening]
IPS, tuliskan nama temennya Gajah Mada: Ayam Buruk #lho..
B.Inggris, bahasa inggrisnya pacaran: ngapel #salaaahhh

-Udah cukup, disuru pilih IPA atau IPS, gue perlu cari jurusan IPJ (Ih Parah Jayus-nya)

Oke sebenernya gak ngefek juga mau ada anak pintar ataupun anak kurang pintar, toh itu bukan sepenuhnya kalau anak kurang pintar akan selalu dapat jelek, malah anak pintar pun bisa dapat jelek..

Okeh kenapa gue jadi ngebahas anak pintar dan kurang pintar, seakan gue agak kurang tidka pintar lumayan sekali pintar #apamaksudnya

beteweh, akhir akhir ini gue digangguin Jojo mulu.. rambut gw begitu menarik..

o iya temen gue betisnya di "lindes gerobak" tapi masih sok sokan maen bola, ucapin selamat yah.. #whoops maksudnya pray for her/him :D #norakzzz 
whoopss gajadi de, tu orang kayaknya uda sembuh

No comments:

Post a Comment