Apr 2, 2012

Tambah Tua

Entah kenapa gw jadi demen banget kasih judul judul posting gw aneh aneh, tambah tua lah, ketakutan lah, segala macem cang cing ceng cong...

Tapi hari ini gw baru kepikiran aja, dalam 6 tahun gw SD, gw gak gitu mikirin temen gw mau pindah sekolah pas naek SMP.
Bahkan sama temen SD gw yang udah pindah gw uda hampir gak pernah kontek lagi
Yang gw pernah kontek/ketemu baru Deni.S, Stephen Kho doang.
Deni gw pernah ngobrol di fb, kalo S.Kho gw kurang lebih 3 kali ketemu dan masih nyapa

Tapi seiring gw tambah tua, cuma 3 tahun bareng bareng temen SMP dan banyak temen temen gw yang cukup deket yang mau pindah sekolah pas SMA uda cukup bikin gw sedih gitu..

Gak se lebay lebay gimana sih, ya cuma kalo uda pindah, gw cuma bakal ngerasa sedikit kehilangan ajah. #dramatisasi

Kayak ama temen temen gw yang uda sekelas sama gw 3 tahun di SMP, dan jadi "guru" gw, temen gw cowo yang paling unyu (?), Anderson.
Buhuhu, kami punya banyak ke samaan #gigiluBanyak 
kami sama sama menjadikan muka Jojo Kalkulator
kalo guru seni rupa gw liat perspektif meja kursi nya, bisa nangis dia
(gw jg gak tau kenapa gw sampe gambar komiknya, yang pasti itu meja kursinya bikin sakit mata, gw bikin cuma ngasal)

kami sama sama gereja di GKY Pluit kebaktian 1
kami sama sama... suka mainin iPod Edwin (?), bedanya anderson jago mainnya gw dodol maennya lemot
kami sama sama punya kacamata vision (?)
kami sama sama gak punya BB, aiyeee

Terus, temen temen deket gw, Vanessa, Sharon, Sherlyy
Uhuuuuu, 3 tahun kalian menemani gw, gw sedih kalian pindah ihiiiikkk *srooott

Masih ada lagi temen temen gw yang pindah, cuma yang gw inget dari 9B aja cuma segitu -_- gw banyak lupa

o iya, terus Edwin, padahal gw sering minta pinjem iPodnya yang penuh game menarik, ihiiikk
gw akan merindukan iPod lu, win!


O iya, betewe, gw baru keinget
Pas sd, ada guru gw pernah nanya satu kelas tentang kriteria pacar idaman
yang cowo cowo, ada beberapa orang yang gw denger bilang: "cewek kulitnya putih, rambut panjang"


RASIS KALIAN !


Terlalu banyak kenangan gw sama temen temen gw selama 3 tahun ini... #dramatisasi
Dari gw di bully bully di takut takutin ama tikus mulu (hingga pada akhirnya hari ini, ada tikus di lantai 2 lari dari akuarium, gw sampe tereak lari lari..)
Dari gw dikata katain ber-gender cowo
Dari gw dikata katain muka kotak (apa apaan ini, muka gw gak kotak!, muka gw trapesium kebalik!)
eh tapi setelah gw cocokin sama foto 3x4 yang gw pake buat formulir masuk SMA, muka gw jadi bentuknya jadi lonjong gitu, tapi, dagunya datar... ah jadi mabok, bodo deh

No comments:

Post a Comment