Mar 30, 2012

malu maluin

Aloha, US kelas9 udah selesai, AIYEEE!!

Tapi sayangnya hari hari ini lagi banyak demo yak?


btw, gw kaget banget kemaren, ada beberapa temen gw yang baca blog gw dan tiba tiba ngungkit ke gw.. Ahhh malu maluinnnn... 
Gw sebenernya gak pernah menyebarluaskan alamat blog gw karena tau kalo gw uda nulis itu gak pake otak, bisa tiba tiba ngatain orang secara terang terangan, ato bikin orang tersinggung
Terus gw sering banget bahas bahas orang yang... errr jangan diomongin lagi deh
Gw lupa, walaupun gw sudah menutup nutupin gitu, suatu hari kalo gw beberkan "gw punya blog"
Mudah saja mencarinya dengan ngetik di google.. gw lupa kalao di manusia mengenal google

Dan yang gw kaget, yang mampir ke blog gw itu karena keyword dari google aneh aneh semua!!

kacamata
jakarte poenya
kertas folio
agerlapis
gambar new rush putih
ada yang tahu gk cara meminta orang yang kita follow mengfollback kita gimana
bakso akiau pluit
bikin yang namanya
blakberry curve 9300 model rcy71uw1
carikapan lagi com
liat tante lagi mandfi
sandy berpasir
tokoh  kartun suneo
zuneo 

GOSH, "liat tante lagi mandfi" WHATT?!! bahkan pas gw tes cari di google gw gak ketemu ada link yang mengarah ke blog gw

dan yang lebih parahnya lagi gw liat blog orang lain yang ngambil gambar 'April Fools' yang gw ambil dari blog orang lain dan mengatasnamakan dengan alamat blog gw *ambil gorok*

AHHH, foto yang bukan dari punya gw di taruh dan dianggap jadi punya gw, yang bikin gw kacauu
sepertinya gw harus selalu menyertakan sumber foto ataupun sumber tulisan di posting gw berikutnya..


Cekek guee...

Selesai US gini, berarti gw uda cuma tinggal belajar buat UN, tapi seiring berkurangnya rutinitas gw, gw jadi bingung mau ngapain kalau malem malem, gw makin lama makin males main komputer sebenernya

selama US kan gw ngabisin waktu gw buat belajar... #ceritanyaRajin #cuih
kalo gak ada US dan Ulangan kan gw gak ngapa ngapainnn, ehhhehhheeehhh (?)




Tapi bener ya kata orang, sesuatu yang kita biarin dan gak kita lakuin untuk waktu yang cukup lama, kita bisa lupa gimana cara ngelakuinnya..
Misalnya gw.. dulu gw sering banget gambar, tapi gara gara US gw gak ada waktu buat gambar, dan sekalinya gambar.. gw jadi gak bisa, jadi kaku, gw lupa gimana ngegoresin tinta #bahasanya

No comments:

Post a Comment