Mar 17, 2012

Terlalu banyak bicara

Hola, blogger yang liat posting ini.

Gw gak henti hentinya mengganti template blogger, entah karena sifat sanguin gw yang heboh, jadi gampang bosen ato norak, entahlah
yang pasti gw gampang banget bosen dengan sesuatu, kecuali sesuatu itu bener bener 'sesuatu banget yah!'

Di bulan Maret ini, gw bener bener punya banyak yang mau gw tumpahin, ibarat galon aer itu, biasa kan ukuran 18 liter ditumpain ke dispenser, kalau isi otak gw ini ibaratnya galon aer kapasitas 40 liter mau ditumpain ke tanggul yang kekeringan aer #bah

bener bener banyak, sampe gw takut kalau pas gw mikir yang lain, that thoughts will be gone (gw merasakan ada kesalahan grammar... kenapa will digabungin ama gone, bener ato salah kaga tau dah)
Sampe sampe gw tulis dulu di notepad, bener bener banyak.
Gw gak tau aapa yang bisa mengaitkan itu semua, baru kepikiran satu topik, tiba tiba, topik yang lain muncul, entah karena berkaitan atau apa.

Anyway gw sedang mengalami musim masuk angin, dalam Februari sampe Maret ini gw udah masuk angin 3 kali.
Dan selalu disebabkan gara gara malem gw gak makan, padahal gw pernah pulang jalan kaki ujan ujanan, sendirian, (uda serasa main iklan tau gak sih, jalan dibawah hujan ngelap poni naekin ke atas) terus nyampe rumah langsung maenan di depan kipas angin tapi gw sehat buger
giliran gak makan malem langsung sakit

oke, karena ini uda malem dan gw belum menyelesaikan slide dan dokumen gw bwt besok, dan juga belom belajar, gw lanjut lagi besok, entah bakal ada yang baca ato gak bodo amat, perduli setan.

No comments:

Post a Comment