Mar 24, 2012

Disaat mulai galau

Malam semuanya, yang sedang duduk, beridir, salto peganglaptop, baby freeze, ataupun yang lagi di kamar mandi sedang.... gosok gigi

Amanah gw hari in #apalagi



"Kegalauan bisa mengubah selera musik lu secara mendadak"



Serius
akhir akhir ini gw sering banget galau, entah deh galauin apa

Galau mau makan tapi gak ada makanan
buka kulkas cuma ada es batu
nyalain laptop cuma menggelinjang nontonin timeline Twitter FB
Mau belajar tapi males
Nyalain hape gak ada apa apa yang ada malah batere cepet abis
Buka buku ips galau geografi sama ekonomi
Denger lagu, lagunya galau galau semua lagi ahhh!


Dulu lagu lagu selow Westlife banyak yang gw lewatin pas mau donlod
tapi hari ini gw menggelinjangi channel youtube nya lvgtvwest's
Channel kecintaan gw kalo nyari lagu westlife, dan dalam 1 album, paling nggak cuma 1/2 laagu westlife yang gw gw donlod, padahal kalo dulu gw denger 1 depan selow gw langsung lewatin

Ada sih yang 1 album gw gak donlod sama sekali, yang Allow Us to be Frank, sedang gak cocok sama lagu dengan genre itu

Kalau galau pasti ada aja yang bikin miris
denger lagu sambil liat lirik, pas liriknya "MIRIP" sama kejadian yang gw alamin gw angguk angguk kayak orang gila
denger lagu yang sedikit menyentuh gw langsung meringis "hnngggggggeeeehhhhhhhhhhhhh..."
oke gw gak bakal ngepos lagunya karena banyak banget yang bikin galau bahkan gw lupa semua



Westlife sukses jadi playlist galau gw



dan masih ada yang bikin galau, tumblr
kalo account tumblr yang khusus buat quotes quotes galau, ya ampyun, gw ngeringis lagi kalo baca (antara najis, terharu, ato kebiasaan tauk dah)
tapi sekarang gw uda gak liat gituaann, gw bacanya 9gag





P.S btw gw sedang berpikir mau ganti alamat blog gw, sano-poenya terkesan terlalu gimana gitu.. masih rencana sih, gak tau kapan direalisasikan #tsaah #gubernur

P.S.S ada satu lagu yang bikin gw jadi sedikit illfeel sama cara nyanyi nya Shane Filan, 'Greased Light' lagunya gak galau sama sekali, tapi pas Shane ngomong bagian "it's hydromatic", astaga.. *cuci muka*, tapi tetep gw demen Shane,

P.S.S.S  rahasia gw... kebongkar.... nci gw, bokap gw, nyokap gw uda perna liat desktop gw.. yang gambarnya bapak-bapak-yang-gak-keliatan-kayak-33tahun-tapi-sudah-mempunyai-3-anak-unyu-unyu lagi nyanyi di sabana... atau stepa? tauk ah.. maluuuu pisaannnn

No comments:

Post a Comment