Dec 20, 2010

Behind and @ TYM christmas TERLANJUR BASAH

Ahay, bertemu lagi bersama Sano disini
Tidakkah anda ingat kalau 18 Desemeber waktu itu GKY Pluit ngadain acara natal?
Di sini gw mau ngumbar tentang behind the scene nya!
Ada drama nya dan I love drama
Kita itu uda mulai latian dasar sekitar bulan agustus atau september gitu

Latian dasarnya sumpah asyik abis, latian vokal, fisik, dan perasaan... di latian fisik itu kita peregangan sebentar, di drama ini kita bakal menghabiskan banyak energi, so kita harus jaga kesehatan terlbih dhulu

latian vokal, kita diajarin cara ngoong pakai pernapasan perut, mulai dari A panjang, putus putus, lantang dan seterusnya dengan A, I, U, E, O
latian perasaan, kita diajarin gitu ttg menjiwai suatu dialog atau apapun itu, bikin dialog yg mengharukan, lucu, dll. Tidak sampai gitu aja, gak cuma latian serius seriusan, tapi di TGP2 ini kita bisa ketawa bareng, ngakak bareng, dan semuanya yang fun! bahkan kita bisa lebih deket dengan anak anak lain yang biasanya kita gak gitu deket

Dan, tiba waktunya casting sekitar september akhir, kita sebelumnya uda dikasih naskah, dikasih waktu 1 minggu buat pelajarin naskahnya. Pas casting asyik abisss! Ngakak setengah mampus, tapi alhasil keronkongan terbakar,  tapi seru cihuy! Casting 2 minggu! dan setelah diummin, semua dapet peran, walaupun sayangnya gw cuma jadi anak anak, tapi semua peran sama pentingnya n saling mendukung satu sama lain.

Dan saat saat latihan scene, sumpah, LAGI LAGI DAN LGI KETAWA terus! Seru, kalo lu gak masuk TGP lu gak bakal ngerti, banyak kekonyolan yang di buat, dari para JITAK n 3 idiots, beserta ortu ortu Jitak. Apalagi lu gak tau behind the scenenya 3 idiots... Kita yang udah 1000 kali lyt aja masih ngakak...
Well, gak sampe situ aja, di drama pas hari H itu lu lyt ada 1 tarian 3idiots n adegan berantem kenneth with iwanka
Lu gk tau seberapa susahnya ngegarap itu semua! Sampai adegan berantem yang pake tongkat kecil pertama, trus bambu, hingga LIDI, dikarenakan semua propertinya patahdan pecah berkeping keping
Dan masih banyak kelucuan lain yang gk gw afal satu persatu!

Dan lu tau? 1 minggu sebelum hari H atau beberapa mingu sebelum hari H, gw lupa tepatnya... Ada berbagai cobaan (cie ileh)
1. Ada yang tepar gara gara waktu itu aja latian jam 4 selesai jam 9
2. Ada anggota yang sakit, ampe waktu GR kabur dengan infus masih tertancap ditangannya, betapa briliannyaaaa?!
3. Ada anggota yang 1 minggu sebelum hari H ke singapore! dan baliknya pas hari H! (disertai deengan izin dari sang sutradara)

Begitu banyak cobaan dan kelucuan, hingga akhirnya pada hari H tampilah kami semua anggota TGP2
apakah kalian ingat? sejak makeup itu anak anak TGP pada gencar gencarnya minta dukungan lu orang nge-like foto? beserta gw? yang ampe ngomong terus di status ampe maksa maksa lu orang? ingat ingat ingat? sebenernya kita di perlombain, anak anak disuruh nge-tag foto dgn anak anak yg mau diundang, dan entah dari siapa, dibikin lomba! TOP 10 with 100 LIKE bisa makan gratis dirumah ko jepp! Gencar banget tuh!

Mari kita lompat ke hari H, tiba lah waktunya pas kita make-up! cihuy! ALIS TEBAL! GURATAN MATA TEBAL! OMG! LU GAK LYT DANDANAN GW UDAH KYK KAKEK KAKEK... malah dibilang kyk tante tante ama ko elbert ckckck
dari anak anak smw gw yg paling parah kayaknya ahoy! Mantep deh!!
Nah pas tampil smw lancar, pas gw pingsan yang gw kaget itu pada ketawa, buset deh, padahal garing lho ==

Trus semua berjalan dengan banyak banyak lucu lucu lucu, malah ada improvisasi dari masing masing anak anak anak jalanin perannya masingmasing!
Paling asoy pas 3 idiots nari! Asoy banget cihuy ahoy ajib cihuy! & akhirnya berakhir dengan SIP juga!

Dan anda tidak mengetahui setelah drama, smw anak TGP2 ke baby room denger kotbah, san masih sempet ngelucu oey! Malah ketawa ampe dilytin aduh gak enak hati, maapkandaku smwnyaaaa!!

Tapi akhirnya acara selesai, dan dengan semangat gw ngumpulin smw lilin lilin, dan atribut atribut lainnya
Tidak lupa jg gw ambil buat kenangn kenangan... Gw ambil nomor kursi yang biru biru itu
Gw ambil tiket, gw ambil tatakan lilin, gw ambil bawahannya foto polaroid
Dan pas kit akita mau foto polaroid, guess what? gw ama deva mau minta satu poto aja setengah mampus
Pertama kali sih kita foto foto rame rame, eh sekalifoto cuma cetak 1, mana dapet...
Padahal ada anak yang ampe dapet 2 ato 3 foto, sedangkan gw ama deva dapet pas terakhir kali karena ci Tuti, eh ci Christine yang dengan baik hati menawarkan untuk foto kita dan kita dapet 1 foto yang sama!

Acara dilanjutkan ke d'cost makan makan,berhubung uda jam 10an, d'cost sudah mengunci pintu gerbangnya... Kita ke presh market, dan ternyata susah soalny mencar mencar, akhirnya kita makan @kfc
di KFC kita masih sempet ada seru seruan cihuy! malah ampe di ke-ep-ci itu kita ketemu ama yoan, dy nyamperin gitu. Uda de, pulang pulang gw nebeng ko andrew ke HSBC, sambil berjalan ke mobil ko andrew, kan gelap banget, trus disamping itu ada kyk patung patung busana gitu, gw takut takutin vania ama Devana deh, ahoyy!! lucu deeehe! ampe ko christopher kagetin mereka ber2

nyampe di mobil ko andrew, di dalem mobil gw juga masih sempet takut takutin mereka ahoy again! cihuy! mampus deh, trus gw drop di HSBC pulang pulang, dan akhirnya tidur jam 00.30 gitu deh!

Hari minggu, BANGUN JAM 6! Mata masih sayup sayup ke gerejaaa! Dan setelah kebaktian, dan setelah KP, yang bertempat di PV detailnya di JCO, dan sambil menguras dompet ci Pau, cio sasa ama deva ama ci pau balik ke gereja, gw eva ama vania jalan jalan, gw di gramed ama mereka, gw baca, mereka gk tau.... trus uda kita disuru balik, itu lho makan makan dirumah ko jepp

Kita kerumah ko jepp @PIK
nyampe nympe kita melihat anak anak cowo uda tiduran di sofa dan di lante dan dimana mana, beserta tumpeng yang tidak tidur karena kalau tidur tumpengnya, kita batal makan dan ko jepp harus traktir kita
Trus kita makan sambil lyt hasil kerja kita pas drama TYM... setelah itu kita nonton STEP UP3 yang cuma dibagian nari, ajib keren banget si robot! ahoyyyy! trus pulang, gw pulang pake mobil ko jeffry. Sampai dirumah tepar

Sekian cerita gw! tentang TGP2 yang seru abis
Mau ngerasain keseruan ini? IKUTI TGP3! Nanti bakal dibuka again! JOIN US IN TGP 3!!

No comments:

Post a Comment