Dec 21, 2010

New Year

Komitmen Hari Natal dan Tahun Baru

Masih terdengar aneh? mari kita lupakan, intinya entry ini berisikan ham, telor, mayonaise, Target target dan keinginan gw di hari Natal dan, atau Tahun Baru.. 15 saja cukup, memang karena gw iseng aja:
1.   Lebih rajin saat teduh

2.   Lebih serius di pelayanan

3.   Belajar lebih malas giat lagi

4.   Mengubah sifat gw yang bisa dikatakan sedikit ansos (anti sosial)

5.   Menahan sikap sanguinis gw yang terlalu sanguinis

6.   Belajar untuk gak gengsi

7.   Menghilangkan sifat sifat irian gw (bukan irian jaya, melainkan iri hati)

8.   Mempertajam kemampuan pensil gambar gw

9.   Mengerjakan tugas tepat waktu dan dengan baik pula (kayak citra siswa jadinya)

10. Bisa nyortir waktu dengan baik dan benar

11. Mengasah talenan talenta yang udah Tuhan berikan (termasuk talenta yang ada ataupun tidak ada)

12. Hemat dalam segala aspek kehidupan sesuatu yang gw punya, entah itu uang, tip-x, isi pensil, kertas atau barangkali batre handphone?! (coret batre handphone karena itu sulit, gw sehari ngecharge sekali, mana suka banget yang namanya bad contact, akhirnya gw harus nge-charge ulang selama berjam-jam)

13. Tabah dalam menghadapi segala cobaan tantangan dalam hidup gw, dan menjadikanTuhan sebagai "d first and d only answer"

14. Menggenapkan ke13 komitmen gw

15. Menggenapkan ke14 komitmen gw dan 101 komitmen lainnya yang masih ada dibenak gw

Sincerely, Sano

No comments:

Post a Comment