Dec 20, 2010

Jambore

Well, sebenernya ini repost dari blog terdahulu gw, karena gw mau membersihnkan blog terdahulu gw yang terdahulu, yang dahulunya uda jelek banget seperti jaman dahulu kala yang dahulunya belom ada listrik dan laptop yang dahulunya #GamparAja

Oke oke balik ke blogging, dan ini copas:

Well, tanggal 7 Juni itu hari apa? Bukan.. Bukan Ultah gw... Bukan juga ambil raport, But.. 7 Juni Harinya JAMBORE di mulaee! Dari tanggal 7-8Juni 2010 Anyway, Jambore itu kayak Camping, but bukan di hutan... Jambore buat PRAMUKA, and JUMBARA yang udah di ganti namanya jadi MCC buat PMR Kebetulan semester 2, gw ikut Jambore... Di pramuka ntu... Gw klompok ASTER... Gw Pinru nya.. Sbnernya gw males, but mau apa lagi? Yang namanya jambore tu REPOT POT POT SETENGAH MATI! Mesti bawa Tiker, Garem, Ember, Gayung, Blah blah blah.. Toh Ember gayung gk di pake ==a.. Belom lagi perlengkapan pribadi... Kita entu nginepnya di Bumi Perkemahan Cibubur... Tempatnya, yaaaaah.. Lapangan bola dengan rumah dari kain terpal berwarna hijau n biru... Kita sih di kasih terpal buat ngalas rumput, tapi kita di suru bawa tiker biar enak gitu, wong terpalnya robek robek... == dan yang gw kagetnya... Kalo malem, di setiap tenda cuma di kasi satu lampu neon panjang, di luar pula.. Mana ngaruh ==...

Itu bukan bagian gw kaget, nahh.... pas gw pertama kali buka tenda... gw kira rumputnya enak alus gitu, cilik cilik, ternyata? AJE GILE.. sampingnya sih pendek, tapi di tengahnya ada ngebul ngebul tinggi gitu... == Gak papa sih, jadi rada empuk pertama kali di gelar tikernya.. But hari berikutnya? pas tiker di angkat? Rumputnya penyek basah smw...

Kalo di Jambore, kita kerjanya cuma Apel mulu... Sampe paha ama kaki gw keram == malemnya susah jalan.. What is Apel? bukan buah apel, tapi.. Apel ntu maksudnya Upacara.. kan biasanya upacara cuma anak 2 kelas doang kalo di pramuka.... Tapi berhubung Jambore tuh gak mungkin cuma 8 kelompok, Jadi alhasil, sekolah sekolah berbasis BPK Penabur, nimbrung... Kayak Smpk 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, GS, HI, Tirta Marta, n lain lain... (maap yg gw lupa tulis) Selaen Apel, kita juga kyk acara outbond gitu... Bukan flying fox == but kegiatan di luar, ngumpulin stamp di 13 STAND. Antara Lain: Go Green, Tekpram(tali temali), Tekpram(menaksir tinggi), Halang Rintang, Ancol fun Arts, Fun Sport, Sanggar tali, N2K, Napza HIV AIDS, Keterampilan Janur, Pengolahan Sampah, Pameran, PBB, dan Senam Pramuka.. Mungkin anda terbingang bingung, kenapa ada 14 yang gw sebutin.. Karena Senam Pramuka ama PBB di gabung... Jadi kalau cuma dapet PBB dianggap setengah, udah dapet senam pramuka baru di itung 1... Minimal kita musti dapetin 80%, yakni 10,4... Di buletin jadi 11...

Mungkin yu yu pada mikir gampang lha! YU YU PADA BLOM NYOBA YEEEEEH?! PERLU 3 SESI BUAT DAPETIN 11 TANDA TANGAN, karena yang ngantri di satu stand aja udh kayak semut.. Apa lagi di TekPram tali temali, gw bikin yg kaki tiga ada tangga tangga geje dari sumpit aja 2 jem baru selese.. Alhasil, sesi pertama yang anak anaknya udah ngumpulin 5 tanda tangan, gw ama temen gw baru 2.... Go Green ama TekPram.. Wong Go green cuma isi kertas udah slese.. apa lagi pameran... BEEEEEEEH....

Lumayan asik sih... Dan malemnya itu yang HEBOOOOOH! Di lapangannya itu ada panggung, namanya PANGGUNG GEMBIRA :))... Nah, pas malem, diadakan lah acara acara... Dari Nyanyi, NgeBand, ampe MD Break Dance! Gw paling suka bagian MD BreakDance dan segala macam tarian itu lah apa... KEREN ABIS! Mungkin gw agak melebai-lebaikan... Tapi emang itu yang gw liat... =w=b.. Kadang gw ngiri ama mreka yang narinya bisa luwes n keren kek gitu.. Tapi mau gmn lagi? Gw bakatnya di Gambar, bukan di Nari... Apalagi nyanyi, kelas 3 Ujian Nyanyi gw Remedial.. *bongkar aib* TT___TT Tapi... PRAMUKA jauh lebih mudah dari PMR.. Setelah gw denger cerita dari anak PMR....Tugasnya banyak amat.... Standnya ada 25an, Minimal 15an... Mesti ke tiap sekolah minta cap dari guru pembina, trus dapet temen baru 50an kalo gk salah... Tapi temen baru keknya cuma ngomong: "eh, dari skul mana? boleh minta datanya?" Gitu doang... ==a. Gak salah sih, gw juga pasti gitu kalo di suruh nyari temen... =w=. En, one more thing, Pas konsernya dah slese, udah jam 11 an gitu, 10.30 lah...

Nah, bukannya langsung tidur, di suru api unggun dulu ampe jam 12.. Jam 12, bkannya tidur, gosok gigi ama ganti baju, masih sempet ngemil pop mie lagi.. UDAH GITU, BUKANNYA TIDUR DI DALEM TENDA MALAH NGOBROL PUTER LAGU.... Gw ampe gk bisa tidur.. Mana gw tidur di ketawain.. Gw ngomong di ketawain, gw tidur di ketawain.. Mungkin gw pantes jadi pelawak... no oppenss ya (alay)

Nah, Mending tidur jam 1 bangun jam 7, sepagi paginya jam 6 lah.. ini.... Gw tidur jam 3an, bangun? HAHAHAHA Alarm bunyi jam 4.30..... ==a Masih ada aerobic gak jelas lagi.. ywd, alhasil aerobic gw cuma tangan goyang goyang doang.. Gw rasa gw paling mending.. Anak skul gw, malah berdiri mematung sambil ngobrol, malah ada yg kabur.. Gw heran ama anak skul lain yang sempet sempetnya ganti baju OR, sedangkan anak skul gw pake baju yang tadi malem di pake buat tidur.. Termasuk gw.. HOHOHOHO! Yah, gw kira cukup sekian cerita cerita cap cis cus gw... =w= See Yaa

No comments:

Post a Comment