Dec 30, 2010

Keliling Jakarte and Christmas Eve

Oke, sebenernya gak bisa dibilang keliling Jakarta juga sih.. Ya tapi sudahlah..

Awalnya tanggal 24 nih gw berangkat dari rumah...
MAU-NYA ke Mangdu ama Gajah Mada, nyari tablet....
Tapi sebelumnya gw ke Laksa dulu, gw ama bokap naek motor ke Laksa, ambil makan trus jalan lagi

Jalan.. Jalan... Jalan, ke Hayam wuruk, kantor bokap, temen bokap yang beli makanannya
Perjalanan ke Hayam Wuruk gw ngeliat banyak toko sana sini sana sini, ada suisse, ada holland, dan gw lyt ada hotel mercure
Gw bingung, mercure bacanya ap?
Merkyur? Merkur? Mercur? Mercuri? Mercusuar (gk  nyambung ding)?
Nyokap dulu bilang merkuri, harusnya kan kalo gitu tulisannya, mercury.. 
Wets jadi inget tragedi Minamata

Oke lupakan saja
Trus kite ke MangDu, bokap ama gw ngiter ke lantai 3 cari toko Hanvon...
Sori lah ya bokap, gw gk tertarik Hanvon orz ==

dan setelah itu gw bilang aja udah ngerti, gw ke GajahMada
Entah napa perjalanan ke GajahMada kok kayaknya panasss banget, macet lagi.. Untung motor

Sampaaaai di gajah mada...
gw naaek ke lantai 3 nyari toko wacom, buset deh, gw ngiter di tempat yang sama 2 x baru ketemu, kita udah lewatin sih, tapi gk keliatan gitu
Baru pas terakhir kali gw lyt kyk ada layar item ada boxnya
EH ITU WACOM
gw lgsg manggil bokap

Di dalam toko wacomnyaaa, gk kyk hanvon, kalo hanvon dijelasin panjaaaaaaaaaaaaaaaang bgt...
Kalo wacom tinggal disuru coba, gak ngerti nanya
berhubung gw uda perna pake punya tachi, jadi gw gk canggung lagi

dan tadinya mau beli bamboo, tapi gk enak, jadinya  gw coba intuos n terlanjur jatuh cinta... Aaaah~
Trus 2 kali lipet lebih harganya! Bamboo=900.000,get free tablet bag. Intuos=2.050.000, get free tablet bag.

Tapi karena gw uda terlanjur jatuh hati, bokap gw nawar nawar ke orangnya gitu bilang 2 jt dong, 2 jt dong... tapi tetep 2.050.000 ya abis gw lyt di kaskus juga uda masuk murah se-asean, yasudah lah....

Pas udah ngurus bon, ada 3 cowo SMA Mahasiswa gitu.
Yang satu mirip kevin vierra jejadian, yang 1 lagi mirip siapa gitu entahlah... yang satu lagi entah mirip anak gereja gw gitu deh... Lupakan
1 dari mereka nyari tablet juga, n nanya tentang bamboo
setelah itu gw pulang

Pulang pulang gw  di anter ke rumah popo gw, bokap gunting rambut, jadilah gw menyendiri di ruangan setrika gitu. Ada sodara gw dan pacarnya sih... Tapi gw gk gitu deket ama die... Trus akhirnya bokap balikkk

Gw pulang, tapi gw mengistirahatkan tablet gw asoy deh... Trus gw ke rumah ponakan
jam 5an nyokap ama nci ke gereja, bokap ktny mau pergi, jadigw disuru jaga rumah tadinya,
Tapi karena sodara gw itu mau ke GI gw ngemis ke nyokap buat ikut n boleh...
Pertamanya gw gk boleh ama bokap, setelah gw konsultasi ke nyokap, boleh deh!

Trus uda dijemput jalan ampe luar, gw telpon balik ke rumah buat ngomong: "Pi, Sandy pergi dulu yaa :D"
Dengan muka polos, mukanya gk keliatan di hp sih

Trus uda de di GI cm makan aja. kan ada kuah gitu, gw ama sdr gw minum kuahnya di kasih cabe ampe banyak banget, gw ampe kuahnya merah :D

Trus pulang deh...

No comments:

Post a Comment