Dec 21, 2010

Hello, Medan

Ini repost dari blog friendster gw, ini dari tahun lalu punya, yang pasti gw nulis ini tanggal 26 juni 2009 tapi gw lupa perginya kapan, sebentar aye cek ke harta harta terpendam aye AYE AYEE! 12 Juni kalo gk salah semoga gk salah

Copas dimulai:

12 Juni
Pas hari mau ke medan gua di suru bgn pagi la, dan dgn ke parnoan gua yg kalo mau jalan jalan bisa bgn tanpa di panggil gua segeralah bgn dari kasur. Dengan bantuan supir ii gua, gua berangkatlah ke airport sukarno hatta yg mnurut gua gk terlalu bgs. karena telatnya, nah si supir langsung ngebut tiba tiba aj udh sampe (ajaib gk?) dan gua kget lah nyampe disana ternyata eh.. ternyata airport sukarno hata udh bagus man!

Ya udah lah kita check msuk. Nyampe di dlem nci gua bli tuh kopi ntah kopi ap ntu dan nci gua minta tolong gua pegangin tu kopi, gua minta lah tu kopi dikit pas gua minum dikit langsung bibir gua melepuh puanas minta ampun… pas udh tu kita nunggu di gate nya Z5 kalo gk slh trus kita udh pada baca baca buku nci gua denger lagu bapak gua main sudoku. Trus gua liat ke sekeliling gate org org udh pada gada gua cuek aj.

Trus org yg jaga pintu tuh teriak teriak : MEDAN MEDAN! AIR ASIA MEDAN!!! langsung lah gua panik lari lari tu… skarang tu klo mau ke pesawat kan di jemput awalnya nci gua kira pesawatnya dtg ke tempat kita (serius kalo gitu sih bisa teriak teriak sayap pesawatnya bisa nabrak airport ampe ancur ) ya udh lah gua duduk di kursi psawat.

Nyampe nyampe di sana k nyangka rese bgt tu airport di medan troley pada di ambmbilin ma org org yg pake biru putih ada tulisan XL nya gk tau tu di sbut apa poter apa potar potir ato apalah itu.. dengan terpaksa kita nuntun nuntun sndiri kopernya. Dan malah nci gua bingung nyari bunga nya dia ngomong “bunga aku ilang, mi” jepitan bunga ato apalah itu, ya udah gk penting kita bahas tentang bunga.

ya udh lah nyampe di medan kita jalan trus nyampe di sbuah rumah yg ada resto kecil gitu gua kira itu rmhnya ternyata bkn kita cm mampir aj. makanlah kita di sono. ada yg kyk keong gitu namanya chaolo kita makannya di isep gitu. dan karena kita kmpungan maka, bunyi bunyi gitu  * sruuuup…fuuuuuuuut…. pokoknya kayak pluit gitu..MALU PISAN..bebenah lah kita hotel buat tmen papa gua. namanya wisma sederhana (mmg sederhana dan abu rokok) ya udh lah kita pulang.

abis itu gua  kita di ajak ke pantai cermin… BUJU BUNENG TUJUH TURUNAN!!! jauhnya minta ampuuuuun…rasanya itu kyk kita dari jakarta ke medan ke jakarta lagi hoah gk tahan malah gua kan di anter ma anak ii gua yg dari medan itu namanya fenny ya, itu punya pacar, pacarnya itu nganterin kita pake mobil CRV yh lumayan lah trus di stelin lagu wong di mobilnya ada tv dan ketemu lah lagu aneh gini nih: (ambil cuplikannya aja yg nyanyi cwe ma cwo yg aksen cina yg agak medok)(cwe) engkau bak lagu dan aku bagai irama (cwo) bersatu kita mewarnayi hidup berrrrrsama(warnayi itu kedengerannya kyk gitu) (cwe) tanpamu hilanglah nadi kita berdua (cwo) (dengan nada menukik ke atas) menderitaa tiada haluan wo cai (mlailah bahasa cinanya krena gk apal : bla blablab intinya blakangnya cwek ma cwoknya nyanyi:) MELODY…..

Nyampe di sana ternyata eh ternyata pantai nya gua kira bagus kayak dream land di bali gitu ternyata banyak monyet monyet cilik yg lagi ngejebur di sana (maap yg tersinggung) gk jadi lah kita berenang dan akhirnya kita cm poto poto.. ya udh lah kia ngongko ngongko dlu di sono

abis itu malemnya karena sbelumny nci gua entah menderita pnyakit ato alergi apa hingga mukanya banyak bintik bintik merah ya udh di bawalah ia ke rumah sakit. smntara karena gua gk sk kmana mana yg GAK MENARIK ya udh gua diem lah gmbar ma bapa gua di rumah (erhm… bapak gua yg pasti gk ikutan gmbar melainkan main sudoku yg udh sbanyak banyak nya.)

Pulang pulang ternyata nci gua di vonis kena CACAR skali lagi CACAR biasa ya kalo org cacar kan gk blh makan ini lah itu lah mikir gua, kasian bner nci gua jln jln pngen mkn mkn eh malah di landa serangan CACAR (again). untungnya blom wktunya saya. Udh deh kita makan trus tidur

13 Juni
Biasa bangun biasa tapi sudah ada tantangan makanan. Udah tau gua gk suka makan banyak gk kuat perutnya tapi anaknya ii gua namanya nety dia yg paling rajin diantara ke 5 anak ii gua yg gk lain dan gk bukan namanya yenti, letty, netty, fenny, erina. Langsung ngeroyok dah nanya mau mkn apa? roti, pisang, ato nasi uduk mau?mau minum apa? milo ato teh manis? mandi nyetel air panas bisa? buseet……

stelah beres beres gua menemukan kbiasaan org medan biasa kan kalo kita nyebut pasar, pasar. kalo org medan ngomongnya tuh pajak ntah knapa?! pas mau brangkat ke brastagi nci gua beli chitato padahl kena cacar. dan yg kalo gk tahan naik mobil mungkin mau ke brastagi bisa muntah muntah gila jauh bgt malah muter muter pula tapak kudanya tajem bgt (Belokan kyk huruf u) aaaaa….. gua udh pusing pusing ke genjet mak bapak nci gua .

DAN AKHIRNYA NYAMPE JUGA!!!! dan pas di depan villa villa bukit indah di blok H kita tinggalnya ada kolam renang dan dengan segala pglihatan nci gua ngomong bknnya itu kolam ikan?! HAH?! KOLAM IKAN GEDE BGT?! GK ADA IKANNYA PULA?! Ya udh lah nci dan ku mlai bernarsis narsissan… malemnya makan sukiyaki nih trus pas udh selesai, agk malemnya

TERJADILAH PRAKTEK RAMALAN CUACA eh….. RAMALAN NASIB!! oleh Alung….

erhmmm…. maap ada 2 alung, alung 1 adalah alung tmen bpk ku, alung 2 adalah alung yg meramal nasib alung 1. alung melamar alung eh….. meramal. karena ak dan nci ku mulai gk tahan dengan lamaran itu eh…. RAMALAN ya udh kita memutuskan kluar ‘n di ruang tamu sdh ada grup band vokalis tunggal yg bernarsisan lewat suaranya yg bedeh……… cakep pisan… DAN 1 LAGI!!!! ADA BANYAK KAKI 1000 YG MENUNGGU DI LANTE….. dan karena udh sking malemnya, kita memutuskan untuk pulang dan di lante vila kita ada kumbang yg gede bgt dan karena nci ‘n mak gua jiji kumbang ya udh lah kumbang tu di tutup sama gelas aqua dan di buang

14 Juni
Dan pada hari ini gua dan kluarga ooops kyknya gk enk bgt klo aku panggil aku tuh gua udh deh aku aj ya….(mulai ke narsis nya) ya udh abis itu aku kan pergi ke mikie’s holiday disono tuh kayak dufan gitu. Trus ada mainan kayak kora kora gitu ato apa lah tpi pake pedal wih enk sih….

Abis itu ada mainan kicir kicir yg kayak di dufan cm namanya caldron ak main lah disana tmpa didampingi,. ya maksudku tanpa ada org yg duduk di smping ku mainnya malah aku di aj ma ci fenny dan PACARNYA jelas knapa ci fenny gk duduk sama ak padahal bisa aj ci fenny gk keberatan duduk ama aku soalnya ak masih kecil (dalam arti lain?!) dan karena tak mau merusak HUBUNGAN erhmm…. merka ya udh ak duduk sndiri wong duduk sndiri enk bisa teriak teriak spuas puasnya…. setelah main cukup puas kita pulang deh abis itu di sana menunggu tukang bakar sate ama tukang panggang jagung dan dgn ke egoisannya saya, melahaplah tu jagung bulet bulet. trus pulang nya bner bner deh di medan bisa muntah muntah makan nya meliat ada KEDAI(?) Duren makan lah kita di sana dan durennya ada yg keciiiiiil bgt dan ternyata eeeee ternyata isinya bgus book… kuning enk lagi….

SAMPE JG DI RMH II GW dan karena udh cuapeeek…. jdnya kita istirahat dan mak bapak nci istri tmen bpk pergi mesen mesen kue karna saya tak bergairah…. jd tinggal di rumah deh dan mengurung diri dalam kamar dgn ditemani secarik ato sebuku kertas dan mencoret coret untuk inspirasi nama nama audit trus nanya tuh ci netty (again) mau nasi padang bilang aj mau ternyata nasi padangnya uhuhuhuhuh PEDAS ‘n MANA GUA GK TAHAN akhirnya kerna gua gk mau di bilang buang buang makanan gua smbunyi smbunyi bungkus tu sisa nasi padang ‘n membuangnya huhuhuhhuh…….. 

15 Juni

Kita rencanany mau ke danau toba tapi berhubung karena ada problem jdnya nci, bapk, tmen bokap, istri tmen bokap, dan yaaaah…. what ever lah… bergi ke berbage tmpat kayak belawan dan lain lain smntara ak di rmh ama mak yg lagi di urut ato kata lainnya yg lebih elite gitchu R.E.F.L.E.K.S.I dan akhirnya di mulai pmbicaraan yg di bilang bosen gk terlalu bosen di bilang kgk jg bosen antara mba mba yg mijit sama mak… dan kayaknya mba mba ini terlalu membanggain dirinya sperti mba ini bisa punya kekuatan super gitu. Ya udh pas malemnya makan deh dan kbetulan ak makannya ayam goreng wahahahahaha…..

16 Juni
Kita ke pasar rame padahal udh ogah ogahan tu y udh dengan sangat terpaksa ikut deh dan ngiternya bkn di pasar ramenya tpi di M3 sama bapak gua trus pas bilang boleh beli komik gua udh sneng bgt tu gua langsung nyari gramed dan gramednya gk ada y udh gua pergi ke tmpat yg gk jelas namnya apa DAN HASILNYA CM ADA KOMIK CONAN, DORAEMON, NARUTO, DAN KOMIK YG EMANG UDH PASARAN! AH krg ajar!!! Pasrah deh

Bis itu kita jemput ci Yenty dari hotel J.W Mariot wih gila tu hotelnya buagus deh ci Yenty bisa kerja tu di situ ktnya si udh di tanya tanya ama si alung2 itu. Abis itu kita pergi makan di suatu tmpat yg jual mi mi gitu deh dan ternyata ada poto poto tu karyawan sama artes artes yang ada sperti ada Krisdayanti ama Anang trus ada Dewi Yull abis itu banyak deh ternyata tu orgnya sodaraan ama bakso akiau yg udh ada di Jakarta ini tpi menurut pembicaraan mereka yg gk di ketahui secara jelas intinya lbih baek sodaranya akiau dari pada si akiau nya.

Trus kita ke tokonya suaminya ii kuw ato bisa di bilang ijong tuh toko onderdill ato spare part gitu trus kita msuk di temenin netty yg ngerbantu bapaknya ke sbuah gudang jika diliat sekilas dan jalannya sempit bgt  trus brgnya bnyk bgt pula beh…. serem bgt kalo mislnya jato smua tu brg….

Trus kita mampir ke jalan kalimantan buat nyicip rujak ama es buahnya y udh tapi bnyk lebah dan kalo kita ngusir ‘n kebetulan tu lebah kena tangan kita matilah kita kena sengat dan bengkak deh… CPCUS……

dan malem nya rencana kita mau ke binje buat makan ifu mie tpi berhubung udh malem mknya gk jadi dan bokapnya (suami ii) marah (dlm arti diem) dan abis itu kita mau ke tempat lain dan ternyata tmpat yg kita tuju tu org nya udh gk tau kmana gk tau udh koit ato apa

Terpilih lah pada restoran yg namanya sehati disono makanan di pesen BANYAAAAAAAAK BANGEET!!! SAMPE AMPIR GK ABIS!!!!! gila udh mau meletus nih perut tapi karena nci gua kena CACAR jadi gk bisa makan dengan bebas.

17 Juni
Kita siap siap doang mau ke jakarta lagi dan tapi mau ambil dlu pesenan bolu di meranti DAN TERNYATA BANYAK BGT ADA7 KOTAK DAN PENYEBABNYA ADALAH TMEN PAPA KU YG BELINYA KBANYAKAN mana mau beli lagi apa tuh yg namanya kacang ting ting trus ada namanya aneh aneh kayak: ting ting, pic pac, tang tang, ping pong, pac pac, ak am banyak macem deh pusing liatnya

dan nyampe di airport alhamdulilah kita OVER WEIGTH dan kembali pnyebabnya tu tujuh beranak eh…. tujuh kotak aduh….. katanya bisa aj kita lewat cm mesti bayar 200 ribu hah?! 200 ribu mah lebih mahal dari pada tuh 7 kotaknya

alhasil dengan keberanian emak gw dia berusaha untuk mencari seseorang yg berhati malaikat dan bisa nitipin 3 kotak sisa nya yg gk msuk bagasi dan ketemulah 2 mba yg bagasi cm 10 kilo gitu kyknya dan mba ini berbaik hati .

Maapkan gw kalo banyak kata kata aneh disana sini seperti gw pake ak bukan gw, karena itu 1 tahun yang lalu... dan pake aku, ku dan lain sebagainya

No comments:

Post a Comment