Jan 4, 2012

Jadi gue bosen

Jadi gue bosen, beberapa hari terakhir menjelang liburan ini gue bosen, uda sekitar 2 hari gw gambar terus, gambar pesenan itu, waktu gw uda hampir nyelesain smw tiba tiba dateng pesenan yang sama sekali tidak gue dugaaa!! wow, disatu sisi gue seneng, karena gue dapet menyalurkan hobi gue... dan sekaligus dapet duit untuk tabungan masa depan (?)

Disatu sisi gue kelimpungan, banyak ini itu yang gue pertimbangkan, dari balik modal kagak kalau gw jualan begini dengan harga segitu murah, untuk gambar ukuran sesuka gw, biasa sih gw kasih sekitar 7x7cm lebih gitu, full color laminating itu 3000.. pada bilang murah, tapi gw takut kalo gw naikin dibilang maruk :/ gw pengen naikin sih paling enggak jadi goceng, tapi mengingat kualitas laminating dan kualitas gambar yang gak imbang dengan harga 5000... kayaknya gw urungkan niat gw..

gw perna beli pembatas buku yang handmade juga, fullcolor bagus sih gambar sama laminatingnnya, tapi ukurannya gue punya lebih gede dan gue beli itu dengan harga 10.000 !! ya ampyun, kalau gw jual 1 nya 10.000, itung itung gue uda dapet hampir 100.000 lebih!! tapi gue gak tega... 3000 aja gak gitu banyak yang beli, gimana 10.000 gulung tiker deh gue..

jadi sekali lagi gue promosi nih, gue jualan gambar yang bisa dibilang pembatas buku ato terserah apa deh..
yang item putih, harganya 2000.. (murahkan ?) contohnya ada di folder gue tapi gue males aplod deh.. tau kan item putih, beberapa warna dibikin abu abu
yang berwarna harganya 3000
 kira kira begitu lah... dalam 1 gambar kalau + 1orang, berarti harga asli + 1/2 harga asli gitu

tertarik tertarik? :D 

gue jadi bingung kenapa blog gue jadi tempat jualan gue,... ah suka suka, blog gue ini..


btw, buat selingan karena gue lg bosen, dulu kdg orang orang bilang ke gue gambar gue bagus lah ini lah itu lah apalah bulu ketek lah // #ehh 

hei kalian belum tau pas tk gambar gue kayak gimana, gunung olympus di mars meledak lytnya..

jadi omongan gambar gue bagus apalah itu semuanya bull****!!!

eh ngapain disensor,...

jadi omongan gambar gue bagus apalah itu semuanya bullpitt!!!

err.. pittbull ada kali... tapi kok jadi gaknyambung yah... #abaikansaja (terinfeksi nigahiga)

 buat selingan, gue kasih lyt gambar gue pas masih kelas 1. liat betapa indahnya tulisan gue saat itu
 jadi ceritanya cewek tersebut rambutnya di iket dua, tapi ada pita diatas batok kepala nya...

terus di roknya ada gambar orang lagi maen sama anjing, gue juga gak tau kenapa anjingnya kayak gajah kena infeksi belalai. terus itu maunya lempar tulang, tapi kenapa jadi lempar lobak

oke gw jadi lupa sebenernya pas masih kelas 1 gue mau gambar anjing ato kelinci...

gila sepatu haknya kereen banget yah!! kenapa pas kecil gue tau sepatu platform???!! ((???)))

bahkan gue sekarang gatau apa bener itu dibilang spatu platform...

No comments:

Post a Comment