Jan 2, 2012

Rocker juga manusia! Punya rasa punya hati...

...sayangnya gw bukan rocker.. dan sepertinya gak punya hati

Oh yeah, sudah hampir 1 bulan gue gak ketemu temen temen gue di sekolah..
Dan gue menikmati saja liburan gue dirumah, walaupun gw juga pengen menghirup udara di mall..

Bayangkan di liburan ini gw keluar ke mall bareng keluarga gw kalo gak salah itu baru 1 kali..
Sedangkan ke rumah sodara 2 kali, dan makan di restoran yang bukan restoran banget (?) 1 kali

Selebihnya gw dirumah, di gereja #ohgila #rohaniwan sama dirumah sodara, numpang rusuh...

Kerjaan gue dirumah pun cuma makan tidur nonton maen laptop sms-an... astaga, gimana gak melebar ke samping gw...
Di satu sesi wawancara... uhuk... sms-an gue sempat nanya sama temen gue, perna kangen orang ato gak, dia bilang ya pernah la dan nanya gue emang gue gak pernah...

Ohh haii untuk orang-yang-lagi-gue-"katain", apa lu lagi baca posting ini ? Tenang cuma sekali gue singgung !

DAn gue bilang gak pernah.. ihik, bahkan gue gk tau kangen itu kayak gimana rasanyaa..

kalau rasa pengen ketemu sama orang ato pengen ngomong sih pernah, tapi gak saampe menggebu gebu (?) kayak :"aduh gilaa! gue pengen ketemu sama diaaaaa! APAPUN YANG TERJADI GUE HARUS KETEMU!!!! cepettttttt gue gak tahaaaaaaan"

Gak gitu juga, bagi gue ketemu gak ketemu sih gak apa, kalau ketemu bagus, kalau gak ketemu noprob

Sungguh gw sepertinya gk ada hati dehh...

Bahkan sodara gw sampe bilang: "Sandy nangis? mana mungkin, nonton hachiko aja gak nangis!"

Iye, gw nonton hachiko gak nangis, entah karena faktor emang gw ini heartless ato karena nontonnya gak di bioskop.. 
Nonton crazy little things called love pun gw gak nangis, hello stranger juga kagak.. gak ada gunanya juga gw nangis, gw terharu, tapi tak setetes pun airmata yang jatuh... oh lirik lagu

Sedangkan gue nangis untuk hal hal bodoh, kayak pas jaman dulu gue nangis karena ngeratapin nasib anak bungsu, nama sinetron kali yek..
Gue pernah hampir nangis karena nilai an fisika gue yang kurang sekitar 5 point dari KKM..

Gue pas kelas 2 pernah nangis gara gara di ceng-in sama orang laen..

ya ampun, gue smpe gak ngerti kenapa gue nangis saat itu, sampe gue merenung di yang pager ngehadep lapangan pas disekolah lama itu, sambil ngusap air mata, aduh gila sinetron...

Gue pernah nangis karena pas lagi main tangkep sesuatu gitu, gue nge-drift pake lutut (?), terus kepala gw kejedok tembok, pas pasan ditengah batok kelapa.. eh kepala.. gue nangis dramatis banget, gue duduk terus nunduk gitu nangis.. 

Gue pernah nangis karena berantem sama temen sebangku gw, bukan berantem kayak dia ngomong sesuatu yang nyakitin (?) gw trus gw nangis, enggak, gw brantem tendang tendangan, pukul pukulan, gebuk gebukan gitu.. iya lah gw nangis, orang brantemnya sama anak cowo yang mukulnya gak kira kira

kebanyakan hal yang banyak orang tangisi tidak gue tangisi, malah yang orang gk tangisi gue tangisi..

Sungguh,, gue bukan rocker, juga gak punya hati
kalau rocker juga manusia, dan punya hati, berarti manusia punya hati..

apa berarti gue gak punya hati?

Oh tidak mungkin ada yg berpikir, punya hati gak selalu berarti bisa nangis, orang yang gak nangis atas hal yang biasanya orang tangisi mungkin juga punya hati, tapi hatinya gak selembut... erhmm se"rentan" orang lain
dan mungkin kalau lu suka sama orang, berarti lu juga punya hati.. dan kalau suka sama orang itu artinya... punya hati, dan kalau cembu..

uups, film gue uda mulai.. dan gue uda gak mampu lanjutin posting yang semakin mengarah ke love love-an, gue akhiri disini,

Cai Tjien, 
TTD bukan rocker dan bukan manusia


sepertinya.





oh btw pembicaraan tentang manusia heartless ini jadi ingetin gue sama lagu Heartless nya Kanye West, yang bahkan belum pernah gue denger...

No comments:

Post a Comment