Jan 3, 2012

Ke galauan.. uhmm.. ke takutan (2)

Masi ingat yang gw dikasi boneka hello kittyy yang katanya dari Tuhan?

Blakangan pas tanggal 31 kan gw ke rumah sodara, nah ternyata gw baru tau... itu boneka tuh punya sodara gw yang di lempar k gw!!!! dan sodara gw pun pernah gitu, takut takut ato apa gitu dikasi boneka

jadi kita kayak rada menghujat hujat masa kecil yang goblok banget kok percaya aja sih itu boneka dari Tuhan..

Gw dari pas kecil itu uda curiga, soalnya itu hello kitty nya kayak diasi kaen merah, yang kayak miss universe, dari pundak ke pinggang itu, nah di hello kitty gw ada tulisan SOGO gitu..

Gw uda curiga ini pasti beli di duni nyata nih, gk mungkin Tuhan turun ke dunia cuma buat ke SOGO beliin boneka hello kitty

(btw pas nulis ini, gw jadi bingung, emang sogo ada boneka ya? maklum gw kykny gak pernah ke SOGO)

Nah gw nanya, kok ini ada merk SOGO nya, nyokap gw menipu gw yang kalo gw pikir pikir lagi sekarang, gw sampe bingung knapa gw prcya:

'Ya Tuhan kan punya SOGOnya sendiri di sana!" 

Ah bodohnya masa kecil..

Dan mengingat lagi masa kecil gw yang penuh ke alay-an, gw jadi inget pas kelas 7 itu jamannya nama fb dikembar kembarin sama temen, dibikin konyol konyol, gw pernah tulis nama fb gw
"-Sandy Octavia Buttercup Fortessimo-"

ERRRRRR APA YAHH!!!

Sampe gw suru Juju sama Vanes juga kembar kembarin gitu.. aduh maafin daku mengotori kalian dengan ke-alay-an

tapi dijaman sekarang ini gw masih liat nama fb super alay yang bahkan gw gak bisa baca
contohnya yang gw bikin sendiri yang mirip mirip gitu
"adindatakutcendiritidakmauditinggal smashblastselalusalamcenatcenut justinbieberloverbieberfever"

Fb bisa ya nulis nama panjang gitu? prasaan pas dulu gw mau ganti panjang sama huruf diulang ulang kagak bisa...

No comments:

Post a Comment