Jan 1, 2012

Happy New Year, dan resolusi.. revolusi.. err komitmen tidak alay

Happy New Year bloggers!!

Eh buset kaget gue, ini jam 2 SIANG ada petasan tiba tiba, bayangkan.. PETASAN DI SIANG BOLONG.. (diulang biar... err gpp sih, cm mau ulang aja hha)

Thank you 2011, you've served me really well! Hope 2012 will be better than 2011..

Gila, gak kerasa uda 2012 aja.. oke, setiap awal tahun pasti ada yang bilang : "aduuhh cepet ya uda <thn baru>!"

dan kalau gw sekarang berpetuah tentan new year revolution gw, umur gw akan bertambah tua tua dan tua...
Aduhh setelah beberapa posting gw telusuri, kayaknya gw cara ngomongnya tua bener ya, bisa tiba tiba jadi kayka orang tua kasih nasehat ke cucu nya bisa juga ngerusuh tentang... kartun.. iya itu yang ada Danny Phantom sama Suneo Honekawa.. Ah gausah dipikirin, gw jadi gak ngerti apa tema poting kali ini..




Btw, gak kerasa uda lwat 1 stengah tahun dari gw ke Vietnam dan terakhir gw ketemu koko gw, dan tiba tiba gw dapet kabar koko gw uda punya pacar di Hawaii, UGYAAAAAAAAAAA!!!!!
GW BAHKAN TAU HAL TERSEBUT DARI MBA GW!!! PARAH ABISS!!!

dan Mba gw tau dari hasil "nguping" nyokap ama cici gw.. parah abis, gw jadi makin gak ngerti status gw dirumah ini jadi anak atau.. err... entah deh, bayangkan aja, pas dulu gw lagi nonton tv, mba gw dateng, pas acara gw lagi iklan, tiba tiba mba gw tanpa nanya, langsung ambil remote ganti channel.. Trus kalo itu film yang dia suka bangettttttttt, gw suru ganti, bisa dy yang sewot sendiri.. Kamar siapa yah tolonggggggg....

Ah cukup lah,  baru awal tahun uda marah marah..

dan, blog gw berarti uda umur 1 tahun, uyee.. Gajelas juga sih umurnya berapa, soalnya ini blog ke dua gw, blog pertama gw di sandy8viasano.blogspot.com itu uda di deactived dan itu tuh uda dari 2009, dan artinya... gw uda punya blog selama kurang lebih 2 tahun 1/2 bulan.. kyaaaaaaaa!!!! (?)

Pertama kali gw buat blog itu sebenernya di friendster... jadi, ya sebenrnya kayaknya gw punya blog itu uda lebih dari 2,5 tahun... Yauda sih gak penting juga..

Cuma gw bingung aja blog di friendster itu rada rada aneh gitu, jadi gw pindah ke blogspot, terus pas di yang sandy8viasano itu sepertinya gw alay sekali.. tulisannya warna warni berbeda di setiap paragrafnya..

Jadi komitmen gw tahun 2012 ini,,, tidk melakukan hal yang alay.. dalam artian melakukan sesuatu tanpa pikir panjang.. #lho (gak nyambung ya?)

Untungnya gw udah tobat dari tulisan m4c4M b3g1n1 pas bikin blog..

Mungkin ada yang gak percaya gw dulu alay (hahh? kykny muka lu menjamin deh san... ) ya soalnya sekarang gw kalo nulis itu uda kayak bahasa resmi gitu.. kalo di blog sih gak gitu ketara, tapi kalo smsn, gw pasti nulis panjang banget karena gak kebiasa nyingkat nyingkat, dan kalau singkat banyak banget itu pasti karena saking panjangnya sampe lewat dari 150 kalimat, alias lebih dari 1 sms.. gw gak mau buang buang pulsa cuma karena nulis 2 sms, jadi gw singkat se singkat singkatnya pas uda selesai..

dan faktanya..

Pas SD itu gw alay dalam penulisan begituan... pas smp gw alay pas edit foto...
Entah gw uda pernah ngomong atau belum, pas SD komputer gw kan ada 3user, bokap gw nci...
nci gw kalo gak salah usernamenya Cindy ato y.i.n.d.c gitu..

dan gue pas bikin itu lagi keranjingan nonton The Law of Ueki, sampe di FS itu masuk ke grup grupnya TLoU, ikutin kuis nya.. bayangkan... dan dari penjelasn gw, harusnya kalian bisa menebak se alay apa username gw..

enggak.. bukan pake nama tokoh animenya

tapi begini
5@ndY U3K1 L0V3r5

AHHHHHH NAJESHH... gw dulu menganggap itu :"ih gile gue..." uups salah, pas kelas 6 ato kelas 7 awal itu pun gw masih pake aku kamu, jadi seperti ini kira kira : "ih gile, aku keren banget nulis kayak begitu, gaul dech"

AHHHHH BUNUH MASA ITU

pas uda kelas 7, gw uda gak begitu.. tapi berganti ke kealayan chatting.. tetep alay.. jadi gw nulis begini:
"ih siapa suru mau kayak gitu~ ;dan2"

Astaga... jaman jamannya pake garis bergelombang sama emoticon dari AyoDance.. ahhhhhh!!

Dan kalau gw edit foto, pas dulu gw anggep foto yang ada emoticon kepala botak kuning berkilau kilau itu keren bangetz ih gileee... dan gue sampe tiru tiru sendiri, ngedit udah kayak apaan tauk deh...
Dan dulu gw nganggep :"ih gilee gue gaul banget bisa ngedit keren gitu *kibas rambut* ci, cici mau dibantuin design?" gila.! Design hiasan cici gw aja jauh lebih keren dari gw..

Dan yang paling bikin gw mau ngakak skaligus nangis.. gw nulis Cheese itu kayak gini... ChiiiiiizZ~

Ah itu kayaknya merek wafer baru gitu.. tori tori tori, tori ChiiiiiiiiizZ~ cracker...

sbnernya gw gak tau apa motif gw memamerkan ke alay-an masa lalu gue yang sangat nista...
gw sangat bersyukur, friendster lama uda di bumi hanguskan dan diganti dengan fitur baru..
segala foto nista gw sudah turut di bumi hanguskan bersama nya... hha.. hha.. hha..

Tapi gw mau berbagi ke alay-an gw.. agar.,, kelak penerus bangsa ini... gk mengulangi kesalahan yang sama seperti yang pernah gw lakukan, dan teman teman seperjuangan yang pernah alay juga..

gw sebenernya pengen bagiin bukti ke alay-an gw.. tapi gw rada malu juga sih...

gw cuma kasih satu deh, yang paling nista diantara yang nista.. yang laen nista nista uda gw apus..
itu gw bikin pake photoshop...  (photoshop, maafkan aku telah mengotori mu)
Dan itu ada emoticon gajelas, gambar gambar gajelas gw bikin pake brush dan copas google..

ohh sakit gw ngingetnya...

No comments:

Post a Comment