Dec 28, 2011

HAII *basa basi busuk*

Aloha blogger.. err siapapun yang baca..

gw baru nambain fasilitas #eaa cbox,
dibacanya si-boks.. c nya jgn dibaca 'ce' :P ntar artinya beda

tapi gw lebih demen bilang itu shoutbox, ohooh
gw jg kaga tau deh kalau ada yang bakal nge'shout' ato kgk
cm gw iseng aja mau naro disana, biasa gw liat shoutbo orang lain, biasanya penuh sama:
jom lepak jom lepak.. err apa yah?

Gw cuma berharap, setidaknya ke 1885 (saat ini) pasang mata yang pernah melihat blog ini di kemudian hari dapat balik lagi ke 'sanndyland' dan nyapa gw dan blogger lainnya :') *ngelap air mata*

mungkin ada yang pernah berpikiran kenapa blog ini gw kasih nama sanndyland..

yes ini memang 50% karena sisi keegoisan manusia gw yang selalu bilang 'ini punya guee'
Sanndyland sendiri pun maksudnya 'ini wilayah guee, suka suka gue mau meluahkan apa aja'

50% nya lagi? well, kesalahan grammar gak bisa dipungkiri, kalau 'ini kepunyaan gue' bukankah harusnya 'sandy's land' ? selain nama orang yang harusnya pake 's untuk kepunyaan, tulisan nama gue jg salah, N nya cuma 1 lagiih..
jadi 50% nya gue dedikasiin berdasarkan nama gue, sandy=berpasir, jadi maksudnya sanndyland itu tanah berpasir.. 

"woy tapi harusnya sandy land kali,!"

Yah sebenernya gw jg mau kasih nama sandyland, cuma pas gw bikin tumblr dengan nama sandyland, ternyata si sandyland ini uda ada yang punya, sandy-land juga uda ada, jadi apa boleh buat gw tulis aja sanndyland, lagi pula gw pernah punya nama account gitu sann268 dengan 2 N
jadi gw pake aja sanndyland

dan ternyata lucu juga, gw jadi demen 2 n ini, walaupun rada alay ah entahlah
Jadi terserah orang mau menganggap sanndyland ini sebagai judul blog karena gw yang gatau mau tulis apa karena gak ada ide, atau menyatakan sisi kemanusiaan gw yang selalu bilang 'ini punya guee', atau maksudnya mau lucu lucuan aja bilang ini blog itu tanah yang berpasir, berbatu, bergundukan, yang harus gw lalui, dan menggambarkan kehidupan gw di dunia yang penuh terjangan badai, gundukan gundukan yang bis membuat gw terjatuh, tapi gw harus berusaha melewatinya... #errmulaideh :') *hapus air mata lagi*

ah sudahlah abaikan saja basa basi busuk lagi,
jadi inti dari posting ini, gue cuma mau kasih:

INFORMASI BUSUK:

1. Uda ada shoutbox di sisi kanan, tinggal scroll aja, yang lagi berkunjung usahain nge'shout' B) hanya sekedar tulis gini juga gapapa: "numpang lewat. <insert your name>"

2. Siapapun bisa leave comment di setiap postingan gw, walaupun gak ada account google, a.k.a anonymous juga bisa B) gw pengen tau kesan dan pesan apa yang bisa gw ambil dari comment kalian gw yakin sesingkat apapun comment yang diberikan, ini akan sangat memacu gw untuk jadi lebih baik :') *hapus air mata*

yang nanya :') maksudnya apa.. kira kira begini:

No comments:

Post a Comment