Dec 14, 2011

Desember, anyong haseoo

Desember, anyong haseoo

Dibulan desember ini, bulannya UAS.. yang udah selesai
Bulannya ambil Raport... yang sebentar lagi
Bulannya nilai UAs dikasih tau... yang baru beberapa
Bulannya liburan... yang sedang dan akan dimulai B)

and last but not least

NATAL B)

Biasanya gw senang banget kalau Desember, tapi entah kenapa kali ini...

Setengah hati aku menjalani Desember.. (?) #galau (bgm: Queen of my Heart.. eh ini seriuss)
Kyaknya dibulan ini gw banyak sekali mengalami suka dan duka duka .. iya duka nya lebih banyak..

Dari pas ngerjain Uas mat tiba tiba mimisan...
Dimarain di ruang Guru.. oh gw mau lupain yang satu ini
Yang away from home for 15hours, balik balik dicaci maki
Classmeeting yang gw dipermalukan dengan score bultang yang malu maluin.. oh ini biasa aja
Bawa 2 kok, hilang 2 kok
Bawa 2 raket, hilang 1 raket... ini nyesek banget woooooooooooyyyyyyyyyy
Kaki gw entah kenapa jadi kayak kena cacar begini.. bentol bentolnya yaampunnn
Tiba tiba liat&ngalamin peristiwa/kejadian gak ngenakin yang bikin galau.. seriusan, habis lyt kejadian tsb. seharian gw galau mau ngapa ngapain gak enak
Gw gak tau ada apa dibulan ini, entah perasaan gw doang ato emang gw lagi jatuh tertimpa tangga... ketindih tv

Ah entah lah..akhir akhir ini juga hp gw bikin galau.. banyak 1 dan lain hal yang bikin galau
dari hape yang batrenya galau mau mati kadang gak mati tapi tiba tiba langsung mati #ngemengapasihlo

anw, gk semua yang gue sudah lalui gue jalani gue daki gue panjati #emangmonyet
Itu duka doang, ada beberapa yang sukacita..

Dari nilai UAS gw yang gak jelek jelek amat, kayaknya mimisan bawa berkah, nilai mat gw masih okelah
Latian teater yang nguras energi tapi gue ngerasa enjoy
Yang gue harus dimara marain tanpa sebab yang jelas selesai pulang dari latian natal, tapi tetep gue masih enjoy dengan semuanya
Dari berjuta hal lain yang bikin gue seneng
Rapat YB yang AKHIRNYA bisa dilaksanakan secara okelah, menurut gue kemaren adalah rapat yang paling oke dari rapat rapat sebelumnya

dan juga, setelah gue mikir, tanggal 091211 adalah hari yang gak bersahabat dengan gw [hari kejadian poin ke 2], tapi kemaren malem gue dapet pencerahan..
Segala sesuatu ada hikmah dibaliknya weii

Uas yang tiba tiba gue mimisan, gue dapet hikmah istirahatlah yang cukup
Dimarain, gue dapet hikmah... oh adalah hikmahnya gk bisa gue tulis, entar kebongkar
Away from home dan dicaci maki, gue dapet hikmah, ijin dulu kalo mau kemana mana
Classmeeting, gue dapet hikmah, bikin lah badan yang atletis dan kalo maen semangat dong
Raket dan kok ilang, gue dapet hikmah, pokoknya kalo gw minjemin barang, gue mesti wanti wanti dulu, kalo barang tsb gw tanggung jawabin ke dy, kalo ilang/rusak gw harus minta pertanggungjawaban
Kaki gw, gw dapet hikmah, jangan garuk kekencengan kalo digigit nyamuk, pakailah.. minyak tawon!
Kejadian yang bikin galau, gue dapet hikmah... gatau sih hikmah apaan, yang pasti ada hikmah dhe!! (?)

Oke Desember, walaupun lu gak bersahabat sama gue, gue bakal mencoba untuk bersahabat dengan lu. Anyong Haseo Desember, Kamsamnida atas hikmah nya

No comments:

Post a Comment