Dec 17, 2011

TYM LIGHT

Yoww sekali lagi  TYM ngadain Christmas Celebration :D whooo

Tahun 2011 ini, tema yang di usung untuk Korem SMP SMA adalah LIGHT

TADAH..

Err emang uda lewat sih :d 15/12

Tapi gapapa lah, mumpung belom lewat gitu jauh ohoho

Kali ini, TGP juga nampilin drama, seperti yang uda pernah di tahun sebelumnya
Drama kali ini lebih singkat dan lebih ke arah drama musikal B)

Kali ini gw jadi Farida.. Oke namanya Something
Gw ceritanya di geng KIMBERLY, temen temennya KIMBERLY itu AMMY, DEVINA, LAUREN..
Nah gw Farida

Oh yes Nasionalisme :P

Kalau tahun lalu ngusung dekorasinya itu dekorasi Bioskop
Tahun ini kita ngusung dekorasi Royal Kingdom, ajiebsss

Acara di LIGHT ini antara lain ada Orkestra, Teater, Fidelis, and last but not least, Kotbah dari G.I Peter Lau :D
Gw cukup hepi dengan natal kali ini, gw sedikitbanyak ngerti kotbahnya, karena tahun lalu, sebenernya gw gk gitu ngerti ngerti banget, oke lah masih ngerti.. oke jadi rohani banget 

Souvenirnya juga gak kalah asyik
Gelas Light, permen tongkat
sama Momogi B)

Free Dinner, Mie Baskom.. oke bukan Mie yang digoreng seabrek dimasukin ke baskom, terus disawerin kayak prasmanan gitu, tapi emang merk nya itu Mie Baskom

Tapi kali ini, bedanya Makeup gw mukanya uda gak dicoret coret pake pensil alis kayak tahun lalu
sebagai gantinya

Rambut gw di WAX.. oh yeah..

So beberapa oleh oleh dari TGP.. gw cuma mau tulis gitu doang nyeheh

Souvenir gelas, didalemnya ada permen tongkat :d

"Jendela" Kelas XI-I :D

Pohon natal dari kotak sepatu

Tiket Masuk LIGHT

Gerbang ROYAL KINGDOM left-right= Ko Frengky, gw, Lauren



Sepulang dari LIGHT, Anak anak TGP dan beberapa lainnya nyerbu rumah ko Jeff

Nge gratak rumah ko Jeff, makan KFC di rumah ko Jeff, nonton tayangan ulang di rumah ko Jeff B)
Pulang pulang jam 11 D: tidur jam 12, besoknya bangun 05.15

dan rada Masuk Angin.. sorenya 16/12 main bultang sambil setengah ngantuk

No comments:

Post a Comment