Dec 17, 2011

Memang alay

Gw habis terima rapot, oke rapot gw gak jelek juga gak bagus bagus amat, nilai 9 cuma 2..
Anyway, gw tetep bersyukur setidaknya gak ada 7 :)

Gw beberapa jam yang lalu baru nonton film Thai yang gw udah download sekitar setengah tahun yang lalu tapi baru gw sempet tonton
Dan film kali ini berjudul Bangkok Traffic Love Story

Sejauh ini gw uda nonton 3 film Thailand
Crazy Little Thing Called Love
Hello Stranger
dan yang baru baru ini gw tonton Bangkok Traffic Love Story


Kenapa ya, 2 dari 3 film tersebut Pemeran utamanya itu cewe dan cowo yang baru kenal abis itu langsung jatuh cinta gitu.. Yaudah sih

Tapi, yg gw nyesekin dari film tersebut, 2 dari 3 film tersebut cowo cowonya digambarkan dengan penggambaran sifat watak dan perilaku yang oh-so-sweet-envy-deh
Gak percaya? uda paling gampang tonton Crazy Little Thing Called Love bagian akhir akhir...
Sori" aja yang belum nonton terus baca ini, gw mau bongkar

ah telat banget ya gw baru cerita sekarang, uda ketinggalan jaman...

Jadi itu si Nam suka sama P'Shone cowo populer yang ganteng, sedangkan Nam ini jelek
Kalau dibilang itu dia kayak ugly duck

Pas si Nam berubah jadi cantik gitu, P;Shone malah jadian sama Pin..
Tapi abis itu kan Shone mau pergi kemana gitu, auk deh lupa yang pergi Shone atau Nam
terus si Shone kasih buku.. semacam album diary gitu ke Nam

Di sana dikasi lyt banyak banget foto foto yang diambil sama Shone
ternyata si Shone ini uda suka sama Nam dari awal pas Nam masih jelek..

Gimana nyeseknya si Shone, yang tadinya mau nembak Nam tiba tiba di dahuluin sama Top
Gimana nyeseknya si Shone, yang uda nanem bunga buat Nam, pas dikasi dia malah bilang itu dari temennya

Gimana nyeseknya si Nam, yang ternyata pas dia nembak Shone itu Shone uda jadian sama Pin, walaupun Shone suka sama Nam
Gimana nyeseknya si Nam, yang tau ternyata Shone suka sama Nam dari awal tapi gak bisa langsung nemuin Shone, dan baru ketemu sekitar 4 tahun ato brapa gitu

Ah kenapa jadi galau gini.Tau ah

dan Bangkok Traffic Love Story

ini Jadi ceritanya ada cewe dipanggil Ly, dy ini uda umur 30an tapi gak punya pacar
sampe suatu hari dy kenal satu cowo namanya Uncle pake bahasa Thai gitu. Konyol banget :P

Ya ini si Ly suka sama si uncle, jadi tiap kali ketemu di statsiun kereta, si Ly bela belain ngelytin si Uncle dari jauh.. tapi berakhir dengan papasan dan ngobrol gitu

Disini, si Ly sering banget ngerusakin barangnya si Uncle.
Dari kacamata, laptop, sampe kamera..

Tapi diakhir cerita pas si Uncle pergi ke Jerman, dy kasih semacam kotak gede gitu ke Ly

isinya apa saudara saudara?

Spion mobil, kacamata beserta kotak kacamata lain, laptop, kamera, surat.
Di tiap benda tersebut ceritanya ada kenangannya gitu sama si Ly ini
dy tulis kenangannya di kertas ditempelin ke barang tsb.

Sekilas si gk gitu so sweet

Tapi.. Spion mobil
Ini dia dapet pas pertama kali dy belum kenal sama Ly, jadi si Ly mabok gitu nyetir mobil gak bener, sampe ke serempet beton
Si Uncle lagi makan sama temen"nya, tiba tiba dapet surprised spion mobil si Ly terbang

Kacamata, si Ly kan mungut kartu kredit jongkok pas si Uncle berdiri lyt kacamatanya
tiba tiba si Ly bangun tereak kartu kreditnya uda keambil, eh kacamatanya kesenggol, jatoh dari lantai 2/3 gitu, kelindes motor..
Tapi kalau kacamatanya ada di tangan Uncle, berarti itu kacamata dipungut dong?
oke mulai gak logis, setau gw kacamatanya di lindes sebelum si Uncle suka sama Ly

Laptop&surat, si Ly rebutan sama Uncle mau benerin laptop, eh malah kebanting jadi pecah gitu
si Ly ternyata gak bisa benerin jg dari laptop pecah itu, jadi dy ke kantornya Uncle, nulis surat permintaan maaf yang diambil dari lagu gitu, terus nungguin Uncle sampe balik
Laptop yang rusak si Ly kasih ke Uncle

Kamera, si Ly lagi ngedate ceritanya sama Uncle, nah si Ly foto bareng sama Uncle, tapi pas pasan muka Ly jadi jelek, si Ly rebutan kameranya mau delete, eh malah kebanting rusak

di kameranya ditulis kertas intinya kameranya uda rusak tapi memori mereka ber2 masih ada di memory cardnya

Ah pokoknya gw terharu..

Tapi... sebenernya gw bukan mau ceritain tentang filmnya



"Lahhh.. ngapain lu ngomong panjang panjang gitu san?"

Gw mau curhat aja nih, dari segala film tersebut sama realita dikehidupan ini (eaa)

Semua orang yang jatuh cinta jadi bisa ngelakuin hal yang err... bisa dibilang so sweet, dilain sisi alay

gw lupa gw perna lyt ini dimana pokoknya dibilang orang yang jatuh cinta jadi Alay
Siapa gitu, dibuku mana perna ngomong, Raditya Dika bukan sih, tau ah lupa!!

bener banget woyy

Coba siapa diantara kalian yang lagi suka sama orang?

Siapa yang sering smsan sama dy, pagi siang sore malem subuh pagi lagi, dan kadang kadang sms dengan alasan awal yang gak jelas seperti:
"Eh ________ kita ada PR gak sih?" padahal uda tau ada PR apa, pura" bego biar bisa sms-an
"Eh ________ jadwal apa sih? Gw gak tau nih" uda niat mau catet jadwal, tapi sengaja gak catet/pura pura lupa biar bisa sms-an gitu
"Eh ________ gimana kabar lo? Lagi ngapain?" gajelas juga niat nya apah, yauda yang penting dibales
dan alasan lainnya?

Siapa yang nyimpen sms org tsb, sampe uda lumutan di hp juga tetep aja disimpen?
"Gw males apus satu satu"
Kenapa gak multidelete/delete all?
"Gk sempet, toh memory masih gede"
Yang bener??

Siapa yang pernah ngobrol/sms sama dy tanpa sadar ngomong sesuatu yang menurut lu "keren"/"biasa aja" tapi beberapa bulan/minggu kemudian pas lu flashback lu lgsg mikir :"kok gw bisa bilang gitu yah!! Najis najis najiss!!! Gw mau balik ke masa lalu!!!" yah seperti itu lah?

Siapa yang pernah nyimpen segala macem barang yang berhubungan sama dy, entah tujuannya apa yang penting disimpen, pas di lyt lagi bisa senyum senyum mesum... eh mesem maksudnya :P

"barang kayak gimana? spesifik dong!"

apa aja, bisa kertas yang ditulis" sama dy, lu sengaja kumpulin
bungkus coklat bekas dia makan lu ambil.. err jorok juga sih ini
ato dy pernah ngasih lu hadiah , terus merk/bungkus hadiahnya lu simpen ?



Ketahuilah, bagi orang yang dimabuk asmara, kegiatan tersebut :"ah biasa aja" "buat lucu2an doang"
tapi bagi beberapa orang, kegiatan tersebut dibilang :"ya ampun, norak!" "alay lo"


Gw nulis gini jg kemungkinan besar beberapa bulan/tahun lagi gw baca lagi terus gw najis sendiri, gw delete --

Ketahuilah semua orang bisa dan akan jadi alay kalau lagi dimabuk asmara

Gw pernah lyt sebuah @$##$@^%^ (disensor, nanti ada yang nyadar, jumlah huruf gk sesuai) yang dikhususkan buat sepasang sejoli, trus mereka "menghiasi" @$##$@^%^ tersebut dengan mereka semua

kayak ada motto yang tiba tiba terpampang tiap kali ngeliat/menyaksikan @$##$@^%^ mereka: "INI MILIK KITA BER2, GAK SUKA? GAUSA PROTES, SUKA SUKA KITA! TRIMS"

Lu bisa bela belain begadang, atau bahkan menunda sesuatu yang lu suka, cuma buat bisa ngobrol sama dy, bisa sms-an ama dy :d

Gw jamin 80% (kok gak seratus persen? gak berani coy..) dari kalian pernah ngebawa hp kalian kemana mana cuma karena lagi sms-an.. entah bawa hp ke kamar mandi, toilet, sms-an sambil makan, sms-an dibawah selimut, sms-an dimanapun juga... karena gw jg... pernah ._. hiks..

Ya, hampir semua orang yang dimabuk asmara (semacam lagu) bisa melakukan berbagai macam hal hal yang alay absurd norak lebay jijay bajay dll.

Gausah malu malu kucing anjing berseragam polisi, kita semua juga pernah pasti, intensitasnya aja yang berbeda

Ada yang jarang jarang doang, ada yang hampir selalu begitu, ada yang sering kayak gitu pas baca ini langsung tobat (?) #pede, ada yang kayak gitu tapi setelah flashback meratapi nasib dan bertekad gak mau gitu lagi tapi apa daya sesekali juga ngulangin...

Gw nulis ni di penghujung tahun, supaya nanti ditahun baru kita semua bisa ber flashback sama sama
apa yang telah kuperbuat sepanajgn 2011 ini!! APAAHH!! #lampusorot

dan terus terang, walaupun gw tulis gini, gw yakin di 2012, gw tetep ngulangin hal yang sama, lagi dan lagi ._, paling gw mencoba intensitasnya aja yang dikurangin

Gapapa kok

Manusia memang mahluk yang akan berubah sesuai dengan waktuyna

bisa tiba tiba alay waktu jatuh cinta
bisa tiba tiba galau waktu putus cinta
bisa tiba tiba jadi supermen kalo lagi ada bahaya.. ups salah #jayus

Yang penting kita menjalani hidup kita sebagaimana seharusnya kita hidup untuk saat ini #bijakAtauGalau

Gapapa kok

Manusia, apalagi remaja, emang sering alay




Gue, elo, pernah alay

Gue tau kok diantara kalian pasti ada yang pernah nulis K4yaQ b3ginI nIh, xIxiXixix~
Gue juga pernah kok nulis : iya, gue juga ixa kok nulis kayaq bgini, xixixi~



ALAY RULES \(‾ ▽ ‾)/

No comments:

Post a Comment