Dec 10, 2011

Bulbo nya bang Bena

Jeng jengg
Gw baru blogwalking ke Blognya Bang Bena 
Terus gw nemu Bulbo nya bag Bena, err gw gk tw sih bulbo apaan, tapi gw cuma lyt ada itu dan gw tertarik buat isi, so.. silahkan baca baca iseng iseng aja, kl mw lyt aslinya di sini 

Silahkan nganggep gw bikinnya serius ato enggak, wekeke
 Tentang Seseorang

1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
*Gambar bikinan gw

2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
*Ada lah, manusia :P

3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
*Gak punya bb tuhh

4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
*Gw telpon: bokap. Gw ditelpon: Sherly :d

5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
*Tak de siapa pun, kl barang.. er juga gak ada :P

6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
* emm *cek FB* Veren Destiana

7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
* kalo face to face.. tmen sekolah gw, ber 5 :P

8. Kenapa dia?
*yang paling deket yang dia orang doang hehehehehhehe

9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
*traktir diri sendiri dong :P tabung juga boleh

10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
*err.. gw gk enak ngomong dan ingetnya.. terlalu menyakitkan (?) ;___;


eitt tunggu tunggu.... GW yang DIBIKIN nangis?
oh kalo gitu gak pernah :P kalo yang GW BIKIN nangis ya itu yg diatas

Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
*cuek bebek soal yang uda lewat/terlanjur mungkin, nyehehe

12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
*sori, jarang ngupil #lhokok

13. Biasanya kamu buang upil kemana?
*jatoin dari lantai dua.... ups maksudnya ya buang ketong sampah lahhh

14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
*pemales, suka maen hp di bawah selimut

15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
*sunyi (?)

16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
*apa yuachhh... Kelinci kali ya? gabisa diem :P

17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
*piano, gitar (little little i can), recorder, triangle (?), kastanyet (?)

18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
*2-3 kali ohoho

19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
*boneka. Sangat berkesan :') (jijik), soalny gw dulu penakut getoo, jadi dikasih boneka tu, dan lagi, kayaknya uda rada rada kumel kucel, jd gk tega buang/kasih orang (??) dari siapa yaaa :P

20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
*apa ya, gatw sih.. sepatu yang kayak ada kerah gitu bisa dilipet

Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
*Penabur dua duanya :P

22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
*yang masih dalam batas aman sih Mat, Fisika, Pkn (something...)

23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
*jarang jajan.. biasa sih beli bakwan/martabak/snack kecil kecilan, kalau laper bener sih beli bakso malang :P

24. Berapa uang jajannya waktu itu?
*biasa sih sukanya bawa 10.000

25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
*gak pernah dongggg #proud

26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
*gw tidak benci guru 0:) (??)

27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
*IPS!!! Hafalannya dewa

28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
*Gw sih kayaknya.. kalo orang lain, Tedja.. gatau gayanya kadang suka linglung linglung gajelas gitu

29. Gebetan kamu waktu itu?
*waktu kapan? (ngelak)

30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
*Futsal :)

Tentang Si Dia : (abaikan yang sepuluh ini)

31. Gebetan / Pacar?
*Gebetan itu apa ya? Yg disuka gitu ato pacar?


32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
*Gw belum tau arti gebetannya secara jelas :d

33. Kenal dimana?
*
Gw belum tau arti gebetannya secara jelas :d

34. Tau makanan kesukannya ngga?
*
Gw belum tau arti gebetannya secara jelas :d

35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
*
Gw belum tau arti gebetannya secara jelas :d

36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
*oh apa maksudnya? gatauuu


37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
*
Gw belum tau arti gebetannya secara jelas :d

38. Lagu yang kamu dan dia banget?
*
Gw belum tau arti gebetannya secara jelas :d

39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
*
Gw belum tau arti gebetannya secara jelas :d

40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
*
Gw belum tau arti gebetannya secara jelas :d


Tentang lain-lain :

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
*bungee jumping!!

42. Pengen banget pergi ke negara apa?
*Korea sepertinya :D

43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
*Diary digital , bentuknya buku, ada keyboard nya, yang gw ketik akan tercetak otomatis di kertas sebagai tulisan tangan gw.. *impossible banget ini*

44. Pekerjaan impian kamu?
*designer grafis mungkin

45. Artis favorit kamu?
*gak ada, kalau vokalis dr band sih ada.. SHANE STEVEN FILAN XD

46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
*Vokalis WL :D

47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
*lupaaaaaaaaaa

48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
*dompet jaman dulu gw, tapi gk kesayangan sampe OMW MAI SWEETIE WALLET HAS GONE

49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
*tereak ngebas dan ngelengking , mw coba? :D

50. Merasa Ganteng?
*oh yeah.. gw cewe ato cowo ya..

No comments:

Post a Comment