Dec 19, 2011

#2011regret

Huhuhhh gak dirasa gak dikira gak dinyanya, 2011 uda mau lewat :T

dan sminggu lagi, kungkung /a.k.a kakek/ gw uda 1tahun menikmati hidup kekal /a.k.a meninggal/.. enak gak kung disana? :'/

oke lanjoets
 uda begitu banyak hal yang gue /kita/ lakukan selama 1 tahun ini, blog gue pun uda 1 tahunan hidup, tapi yang lyt masih sepi, /halleluya!!/

Gw sbenernya prefer blog gw dilihat beberapa orang doang, daripada dilihat banyak orang

Ya gimana ya... kan blog gue kadang kadang sering gw isi dengan hal hal gak berguna, hal hal yang alay abietzz, ya jadi kalau yang liat banyak kan... e... ya... ya lu tau sendiri lah :P

Anw, di twitter tuh, tiap ada event, pasti rame deh, tiap mau ganti bulan, rame deh sama hastag:
#[bulanyangakandatang]wish

paling banyak gw liat sih...
contoh ye:
#januarywish TAMBAH TINGGI!!

gitu gitu aje deh, dan ini juga 2012 uda mau dtg, di twitter rame tuh,
hastag segala macem, #2011 lah, #flashback lah (err belom ada sih kykny), #2011flashback, #2011regret(s)

Untuk kali ini sepertinya gw mau curhat, kalau gak dmen closetab aja eaa :d

Seperti biasa, ritual curhat gw, huruf dikecilinnnn

di 2011 ini uda banyak banget yang gw lakuin 1001 hal baik, 1002 hal jelek...
Yahh entahlah, sepertinya gw kalau mau dibilang, sedikit kecewa dengan 2011, tapi dilain sisi juga gw sedikit senang dengan 2011 gw...

Kecewa, karena, makin hari kayaknya kehidupan spritual gw makin gak beres..
gw jadi sering ngehindar kalau disuruh jadi WL, SaTe gw jadi gak netep terus gak serius gitu, gw sering lupa doa kalau mau tidur, padahal biasanya gw gak bisa tidur kalau gak doa duluan, tapi sekarang... gak doa pun gw nyenyak nyenyak aja tidurnya...

Kecewa, sekali lagi, kehidupan gadget gw makin menggila..
Gw jadi sering berkutat sama hp, gw jadi sering banget maen hp, maen laptop, nonton tv..

pas 2010, gw jarang jarang aja maen hp, 2011 ini, hampir tiap hari gw maen hp pas kelas 8.. cuma pas kelas9 ini aja rada berkurang, tapi sekali maen hape, bisa 2 minggu itu hape gw pegang terus, sampe gw mau tidur gw masih maenan hp.. ironis... alhasil gw sering tidur sama hp gw dalam keadaan nyala...
padahal gw tau kalo hape gw nyala deket deket gw, itu radiasinya pasti ngejalar ke gw, yang bisa bikin gw kena segala macem penyakit atau gangguan aneh aneh, dari sakit kepala, pusing pusing, salah alamat (?), bahkan kalau radiasi hape gw misalnya UWOW gede banget radiasinya, 20W gitu mungkin, bisa aja gw kena penyakit yang gw gk inginkan..

Thanks God gw gak punya BB, gw gatau apa yang terjadi kalau gw punya BB, walaupun sejauh ini gw juga masih gak tau kalo gw punya bb gw mau pake buat apa, BBM sepertinya gak mungkin karena gw gak bisa tiba tiba berbasa basi sama orang yang lagi on gw tulis :"HAII LAgI NGAPAIN? GW BOSEN NICH, CHATTING YUK!!" 
bisa bisa orangnya langsung bales: "... san... lu panas ya?"
Di FB aja gw hampir gak pernah ajak orang chatting kecuali dy yang ajak chat..
SMS juga gw hampir gak pernah sms orang lain, kecuali nanya sesuatu yang rada urgent gettooo

Jadi gw kira juga punya BB gk gitu guna buat gw
toh gw juga gak gitu demen maen FB maen Twitter

gw demen banget deh sama orang yang punya FB/Twitter, tapi last activitiesnya itu kayak 2 bulan yang lalu, ato gimana gitu.. yang menandakan dia gak terpikat dan terikat sama social network, dan dia masih punya kehidupan diluar sana selain online online dan online..

Gw pernah begitu, sayangnya gw cuma tahan beberapa minggu doang, dan kembali lagi gw ngebacot di twitter walaupun gak ada orang yang baca reply, bahkan retweet..

entah napa, tabiat orang jaman sekarang dy kayak mau numpahin segala macem yang ada dipikrannya, untuk orang biar tau, setidaknya mereka bisa membaca dan bersimpati sedikit, mungkin semacam attention-seeker gitu lah..

Ya, jelas gw pernah begitu, dan gw mau tobat sekarang, mugkin gw akan menggunakan twitter cuma buat ngucapin happy event apalah itu.. ya mungkin..

Gw masih inget banget pas jamannya gw maen twitter awal awal yang gw bis sampe ngetweet 100 perhari tuh sering banget ada yang begini nih

"11.000 tweets! Thanks4 @budi @paitrich @oktomaniani @bambang @diego @tibo @beckham :)" (?)
#errguejugagatau #kenapapemainbolasemua #budimainbola

dan lagi gw juga sangat menyesali,sepertinya gw boros banget dalam pemakian pulsa, emang sih pulsa gw tinggal ngomong ke bokap, "Papi, im3 masa aktif abis" "Papi, tri abis pulsanya"

Dalam sekejap tring.. 10.000 masuk..
Tiap kurang lebih setengah bulan, gw di TopUp 10.000 pulsa

Dan lagi gw juga menyesali (lagi dan lagi), sepertinya minus mata gw makin nambah, argghh...

Ada yang tau gimana menurunkan minus? selain makan wortel?

Tapi ada beberapa juga yang gw senangi di thn 2011 ini, sepertinya... sepertinya yah.. gw udah mengurangi ansos gw sedikit. SEDIKIT

setidaknya kalau temen gw yang ber5 itu gak ada gw masih ke tempat lain ngobrol ama yang lain
kalau lu lyt pas gw dulu 2010... sepertinya gw ansos banget, gw hampir gak membuka pergaulan kepada teman yang lain selain 5 temen deket gw... walaupun emang sih sekarang masih, ya tapi setidaknya uda berkurang.. ah entahlah

tapi kembali lagi hal yang gw sesali... GW JADI BOROS DALAM MEMAKAI DUIT!!
GW JADI MAKIN bANYAK NGEMIL DAN MAKAN
KAKI GW BENTOL BENTOL
GW MAKIN MALES BELAJAR
GW GAK TINGGI TINGGII UOOOOOOOOOHHHH

And, I'm lack of creativity D:

kalau boleh diliat, #2011regret akan menjadi sebuah daftar panjang yang gak akan habis kalau gw telusuri lebih lanjut
udah tabiat gw sering ngeliat sesuatu dari sisi negatif..

Jadi gw gajadi mendaftar #2011regret gw


#gubrak

sebagai gantinyaa gw akan mendata #2012wish gw yang gak penting :d

#2012wish.. err bisa juga mengarah ke #2012revoluiton
Gw bisa lebih rajin belajar menyiapkan UN dan lain lainnya
SaTe dan kehidupan Spritual gw membaik
Hubungan kehidupan sosial gw membaik lah... alias, ansos gw bisa berkurang sekali lagi
Hubungan gw sama keluarga bisa membaik
Gw bisa lebih giat berolahraga, entar itu berbulu tangkis, ataupun berskipping
Gw bisa lebih deket sama "temen temen gw", "temen deket gw" dan "temen gw yang bukan temen lebih dari sekedar teman sehingga menjadi teman luar biasa yang lebih dari sekedar teman baik" #apasih
Darah gw jadi pahit... mengerti maksudnya? Gw gak mau digigit nyamuk secara parah lagi...

gw uda gak bisa mikir yang lain...

No comments:

Post a Comment