Dec 21, 2011

I'm 14 and still love this

Aloha blog-walkingers! :D

Selama liburan ini, gw baru tau Tv kabel gw lagi promosi lagi kayaknya, semua channel yang gak gw langganan itu di aktivin :d termasuk Animax sama Nickelodeon

Dan gara gara ini, gw jadi kembali kemasa kecil gw
Gw nonton Beelzebub ama Nodame di Animax
dan gw nonton Spongebob , Danny Phantom , sama Artzooka di nickelodeon

"Lu nonton Artzooka, San?! itu kan kayak anak kecil banget!"

Iya sih, pertama kali gw liat iklannya gw mikir :"goblok banget ini, itu yang toples kucing horor abis!"
Tapi tadi pagi gw baru nonton, ahaiii... seru juga, gw bisa belajar inggris, dapet ilham buat bikin kerajinan tangan,... selain itu.. pembawa acaranya ganteng deh, less than three ! (?)

"Less than three? ketularan NigaHiga ya?"

Iya! Less than three = <3
Liburan gw juga jadi keranjingan NigaHiga, ngakak gella, gw uda dari dulu tau sih, cuma ya karena kuping gw dulu rada budek, gak ngerti inggris, baru sekarang gw nonton lagi..

Sudahkah kalian liat Christmas Spirit NigaHiga?
Rada Jayus sih, tapi okelah gw bisa ketawa

O yeah, dan lagi, apa hubungannya ini sama judulnya posting ini

Sebenernya, yang gw still love itu cartoon dari Nicklodeon yang gw sebutin tadi... tapi Spongebob uda gak gitu, semakin gw tonton, semakin jayus lah Spongebob..

Tapi sampe sekarang gw masih cinta sama D.Phantom
Gaya animasinya gitu gak ngebosenin, emang sih cuma sesederhana Spongebob
tapi liat lah D.Phantom warnanya gak itu itu aja, kadang kadang jadi ungu kalau ada Sam, kadang kadang jadi kuning kalo ada Tucker, kadang kadang jadi item putih biru kalau ada D.Fenton, dan jadi putih ijo item kalau D.Fenton uda berubah wujud jadi D.Phantom

Spongebob? Background gak jauh jauh dari biru laut, sama abu abu coklat krusty crab..
Kuning spongebob, pink Patrick, ijo squidward, merah Mr.Krab..
Dan si Spongebob sama Patrick ini bikin gw sering gregetan pengen tusuk pake piso..

Kenapa gw jadi curhat...

Anyway, selain itu gw juga demen Doraemon... emang gak ada di nicklodeon sih :/

Tapi singkat aja gw mau menshare kecintaan gw terhadap 3 tokoh "hensem" menurut gw ini

1.Shane Filan 'Westlife'

"Lho dia kan bukan tokoh kartun San!"

Lah siapa yang bilang 3 tokoh ini tokoh kartun semua?
Masih inget "Om om" yang ada di Dekstop gw yang gw definiskan sebagai vitamin?
tarah ini dia..

This photo 'FRESH' from.... Twitter istrinya :T
katakan gw gila gw suka sama suami orang (?)
YAuda sih, gak pernah ketemu ini
toh gw juga gak neror istrinya suru cerai gitu
Gw cuma mengagumi 'bapak berumur 32 tahun' ini
Suaranya boookk, ademss.. Kalau mau coba denger, gw saranin yang satu ini
dan kalau gw mulai gila dengan 'bapak' ini, gw cukup lyt yang ini
<edit>(Btw, semua foto shane gw ambil ulang dari twitter dia sama istrinya.. entah kenapa 2 dari 3 foto sebelumnya jadi gak bisa keluar) </edit>

*Nangis ngenes* istrinya cakep banget difotonya
2. D.Fenton <edit> Freak abis gw..</edit>

kalau aslinya dia itu sebenernya bisa dibilang anak cupu di sekolahnya
pas berubah jadi 'setan' wuishh... terbang

3. Suneo Honekawa
Aww, mungkin kalau kalian suka doraemon juga paling pada pilih doraemon, Shizuka, dorami gitu
Tapi bagi gw Suneo deh yang cap ibu jari

Unyu deh,..

Tapi satu kesamaan dair 2 tokoh kartun




Kenapa, semuanya... cowo dengan rambut maju..

No comments:

Post a Comment