Dec 22, 2011

Memang alay (2)

Yawch semua nya.. Salam orkayy

Gw baru ngeh kalau selama liburan ini gw sering banget nyepam di blog
terus panjang panjang lagi, padahal uda pake tulisan paling kecil, ckckck

Lanjutan dari Memang Alay,

Gw baru melihat dari sisi kalo kita yang alay
Tapi kalau misalnya orang lain yang meng-"alay" pada kita?
Apalagi nih, misalnya itu si 'doi' yang meng'alay' ke kita...


Errr 'doi' kayaknya jiji banget ya...

kita ganti 'doi' menjadi 'SHBT' ya, kalo shbt brrti yg biasa aja, kalo 'SHBT' yg si 'doi' :d #apasih
ya maksudnya si 'SHBT' mengalay ke kita

Dia tiba tiba jadi suka sms lu pk basa basi jijay buat sms lebih lama gitu :d
Prtamanya lu cuma balesnya singkat padat n jelas, tapi makin lama dy seperti meng-caper-kan smsnya,
gw yakin juga pasti kdg kdg yg tiba tiba lagi bad mood, mau gk mau jadi senyam senyum gajelas gitu..

Lama lama kalau smsnya jadi makin jijay jijay tapi berbungabunga (?), lama kelamaan ya makin senyam senyum gajelas terus meleleh juga :P

Apalagi, kalau sms yang lucu lucu, yang uda lu kumpulin pas lagi bosen lu baca baca gitu, gw yakin 80% dari kita pasti bacanya sambil senyum najong gitu, tiba tiba bisa ketawa sendiri, flashback gimana lucu nya pas jaman itu... senyum senyum ketawa ... dan berakhir dalam ... galau

"Hadeh, dulu tuh byutiful banget masa masa ini, coba gw bisa kembali ke masa lampau... :("

Udh deh, galau.. ambil ipod, pasang earphone, masukin ke kuping, duduk di pojokan ranjang, sampingnya jendela, milih lagu cinta yang paling galau...

oh salah, ini sinetron

Tapi gw juga perna begitu, sayangnya di kamar gw gak ada jendela yang ngarah ke alam terbuka, adanya jendela yang ngarah ke 'daerah kekuasaan' mba gw, tmpt jemur, gosok, kamar tidur, etc.etc

Kemaren gw lagi insomnia tuhm susah banget tidur.. yauda gw ngegalau dulu denger lagu, baru deh bs tidur, wkwk

Terus misalnya lu suka ngumpulin barang barang dari si 'SHBT', ato gmn gitu, dan ternyata diam diam diam juga melakukan hal yang sama
Terus tanpa sengaja kalian saling tau apa yang sering kalian lakukan gitu, ahh so sweet banget (?) meleleh langsung de bedua..

Akhir akhir ini gw sering denger kata melting..

Dari gereja gw kan temen gw si Jocelyn jadi Kim, seorang yang baik hati, cantik, pinter nyanyi lagi

terus ada gitu yg cerita pas ada yang lyt tokoh kim ini dia ngomong :"aduh, melting gw lyt dia, uda cantik, baik, suaranya bagus lagi.. aduhh melting deh denger suaranya..."

Meltinnnnnnnnnnggggg Permen ting ting, Ayu Ting ting (?)

Oke posting ini jadi semakin aneh random dan gajelas,, kita akhiri saja dulu




HEIII 3 HARI LAGI NATALLL!!! GW UDA BIKIN PEMBATAS BUKU NATALLL!!!! YEEHAWW

No comments:

Post a Comment