Dec 25, 2011

Merry Christmas

TEMANN 25 DESEMBER 2011 

MERRY CHRISTMASS :D



Yes, gw asal comot aja gambarnya, karena gw kekurangAN WAKTU!! bentar lagi gw uda harus tidur!!
Di Natal kali ini yang tepat jatuh pada hari Minggu, gw jadi WL di kebaktian 1.

Well, rada sepi karena gw yakin banyak yang kekebaktian 2 karena ikut papa mamanya

Tapi setelahnya, sekitar jam 11, di gereja gw pengurus TYM kumpul kumpul makan dan main games :D


Asik bener, walaupun kalau gw telurusi kayaknya Natal dari taun ke taun, kadang kadang gw ngerasa hampa gitu
Kayak nothing special gitu, sama aja kayak hari hari sebelumnya
bedanya paling dimana mana jadi bergema lagu natal, pohon natal kerlap kerlip, tiba tiba dari eskalator e.p muncul santa clause (iitu serem abis serius dh)

Tapi lebih daripada itu... #eaa.

Biasanya tradisi natal apa sih? tuker kado, dapet kado..
tapi yang jadi masalah.. Natal itu siapa yang SEHARUSNYA dapet kado?
Lho kita kan lahirnya bukan pas natal, well, walaupun ada yang lahir tanggal 25
Tapi yang gak lahir tanggal 25 Desember, boleh boleh aja sebenernya dapet kado, tuker kado

Tapi kalau dipikir laagi, kan seharusnya kita kasih kado ke orang yang berulang tahun gitu..
Seperti yang kita tau, Tuhan Yesus lahir pas natal.. well jangan ngomong desember lah, orang jaman dulu kan belum tau desember
Dan pas natal 2011 ini, dengan kata lain Tuhan ultah kan..

Well gw gak mau berpanjang lebar bilang kita harus begini begitu begini begitu..
Tapi, kenapa kita gak sekali kali kasih 'hadiah' ke Tuhan?

Gak berupa materi, gw yakin Tuhan bisa beli yang lebih besar dari yang kita beli
Mungkin dengan sifat dan perilaku kita #mulaikhotbah
Yah entahlah, semua kembali pada diri kita masing masing..

Well di natal kali ini gw baru coba minta maaf sama temen gw yang uda gw curcolin 2 hari berturut turut
2 posting sebelum ini, yang udah gw apus
Sebenernya gw gak yakin siapa yang salah, entah gw ato dia, yah tapi gw juga gak bisa dibilang sepenuhnya salah ataupun sepenuhnya bener, gw dan dia masing masing punya kesalahan yang kita sendiri pun masih gatau, gw cuma nyoba gitu entah dibilang ngalah ato apa
tapi gw pengen pake momen natal ini, padahal sebelumnya gapernah terlintas dipikiran gw mau minta maap, tiba tiba tring.. ada kegelisahan.. #hadehhh yang bikin gw gak enak gitu sama dia dan terdorong buat minta maaf..
Yasudahlah gw jadi curcol lagi..

Anyway..

Merry Christmas buat semua yang merayakannya!! :D
May God Bless You All !!

*edit later yahh

No comments:

Post a Comment