Jan 28, 2012

Tepar dan labil

Tepar dapat mengakibatkan Labil

Labil yang gue maksud itu yang kadang bisa moodnya bagus, kadang jelek.

Yeah, sejak kelas 9 semester 2, setiap hari gue tepar..
Sampe gue jadi gak yakin bisa lulus SMP nih..

Serius, gue tepar banget, Senin-Sabtu gue sekolah
Senin-Kamis gue dateng ke sekolah sekitar jam 6-an
Jumat suka suka kecuali ada senam, paling telat sih gue dateng jam 7an.
Senin-Jumat pulang jam 3.45

Sabtu gue tetep sekolah, jam 6an lewat gue masuk, pulang 10.20

Oke gue akui temen temen gue juga gitu, tapi gue plus plus, Minggu gue juga pagi pagi ibadah jam 7

Gimana gak tepar, sampe sampe hari Minggu jadi korban, uda 2 minggu gue telat bangun, minggu pertama gue bangun jam 7 yang harusnya bangun jam 6, alhasil gue ikut kebaktian 2
Minggu ke dua masih mending, gue bangun sekitar 6.35 gitu, sampe sampe juga telat..

Serius gue tepar, tapi sekalinya tepar, untung gue uda gak sering sms-an..
Kalau gue masih sms-an juga, uda gatau jadi apa..
Kalau dulu, kalau gak salah pulang sekolah gue langsung sms-an sampe malem.
dan kalau sekarang sms-an sampe malem lagi, gue langsung turun nih beratnya, mana tugasnya banyak

Sekarang 1 minggu itu bisa bisa ada sekitar 4 tugas dan bikin gue mabok tugas nya ada apa aja..

Saking tepar gue, gue jadi gampang mabok dan gampang ketawa, malah kadang juga gampang galau

Gue sekarang di kelas uda hampir gak meratiin pelajaran, untuk pelajaran tertentu sih masih
Tapi kalau pelajaran mat disuru bikin tugas dari halaman sekian, sebagian waktu gue pake buat ketawa
Gue ketawa sampe gak bisa berenti, sampe asma

Tapi dilain pihak kalo lagi badmood bisa diem banget.

Untuk maboknya, gue sampe saking gilanya maenan silet, sampe akhirnya jari gue kebelek gitu,
Darahnya ngocor gitu, pas ketoilet sampe netes netes ke lante

Tapi, gue smpe gak ngerasa sakit, di toilet gue nyalain keran air ngocor di tangan gue, darah juga ngocor kena air, tapi gue ketawa tawa.. Gue malah ngerasa jari gue yang kebeset itu lucu banget..

Dan lagi mabok gue, saking tepar pas ngobrol, tiba tiba ada bola melayang ke gue, gue gak sadar sama sekali, tau tau aja tuh bola uda kena kaki gue kenceng bener
Pas naek trus turun lagi pake tangga, gatau karena gue buru buru turun ato efek kaki gue masih kaget kena bola tadi, gue keserimpet, ==> keseleo

Mabok ke dua, tangan gue bonyok ambil nilai voli..

Terus akhir akhir ini gue suka galau, mau ngapain yah?
Mau kerjain tugas, tapi males.
Mau bikin naskah drama, tapi lagi mampet otaknya.
Mau milih baju buat tugas inggris, mabok baju yang mana.

Terus akhir akhir ini gue juga jadi lemot ngapa ngapain
pas jari gue kebeset juga, masih diem itungan detik baru tereak.

Labil lagi kadang gue demen banget ngelawak ketawa, tapi kadang di rumah gue gak demen kalau ada orang sms gitu, rasanga gue cuma mau pegan laptop aja dan abaikan semua di luar sana.
Kadang gue juga suka galau mikirin valentine.. bukan bukan karena gue galau masih jomblo pas valentine.
Salah besaarr.
Gue galau mikirin rapat yang gak jalan jalan terus
Gue suka kesel mikirin apa apa
gue suka galau lagi inget ada yang panitia jualan post-it sama kartu valentine, rasanya pengen beli tapi gak ada yang bisa gue kasih-in buat orang nya.

Gue suka galau jadi males mandi kalo malem malem (??)

Gue cuma mengira ngira, kapan gue bisa istirahat gitu..

Saking teparnya, gue naek mobil ke emporium sempet sempetnya tidur
padahal dari rumah gue ke emporium itu kurang lebih 5 menit doaang
cuma berhubung macet, baru sampe penang gue tidur.
Pas naek ke tempat parkiran gue sempet sempetnya tidur sampe keseret seret karena gravitasi ke samping dan kepala gue kejedok pintu mobil

Akhir akhir ini saking galaunya gue nonton terus dan jadi jarang denger lagu, takut makin galau (maap WL, gue menelantarkan mu)
tapi sekarang gue lagi kepincut sama David Archuleta.. satu doang kekurangan dArchul bibirnya aneh

oke gue makin ngelantur.. gue juga sekarang jadi gampang bosenan orangnya
layout blog gue juga gue jadi bosen sekarang liatnya..

No comments:

Post a Comment